Quantcast

Lady Gaga Kabarnya Akan Menjadi Headliner Rock in Rio 2017

By - 2 years ago in Music News

Lady Gaga akan membawa “Perfect Illusion” ke festival musik kenamaan, Rock in Rio 2017, sebagaimana yang disebut sebuah sumber. Sang Mother Monster dilaporkan merupakan penambahan line-up di edisi ketujuh festival ini, yang akan dimulai bulan September tahun depan.

Menurut Destak Jornal, Gaga merupakan penyanyi yang paling banyak diminta tampil di acara tersebut di media sosial. Gosipnya, akun Twitter resmi Rock in Rio memulai kabar ini saat memfollow akun Gaga di bulan Oktober dan memintanya untuk tampil di acara tersebut.

Gaga bukan satu-satunya artis yang disebutkan akan tampil, karena Guns N’ Roses dikabarkan akan menjadi salah satu headliner. Sebelumnya Roberto Medina, penggagas Rock In Rio, sempat menyebutkan di tahun 2011 Guns N’ Roses tidak akan tampil lagi di acaranya, namun baru-baru ini ia menyebutkan jika ia telah menyelesaikan masalah yang terjadi dengan band rock tersebut dan menanyakan pendapat publik jika memasukkan Guns N’ Roses dalam line-up.

Jika kabar di atas benar, maka Gaga dan Guns N’ Roses akan bergabung bersama artis lain, seperti Maroon 5, Aerosmith, Billy Idol, Bon Jovi dan Red Hot Chili Peppers. Acara akan berlangsung di Brazil 15, 16, 17, 21, 22, 23 dan 24 September 2017.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 24, 2018 By

Little Mix Berkolaborasi Bersama Cheat Codes Dalam Single Baru, ‘Only You’

Music News | June 22, 2018 By

Ariana Grande & Nicki Minaj Sajikan Video Gloomy Untuk ‘The Light Is Coming’

Music News | By

PRETTYMUCH Persembahkan Single Baru Tulisan Ed Sheeran, ‘Summer On You’