EXO Jadi Group Pertama Menang "Daesang (Grand Prize)" Seoul Music Awards 4 Tahun Berturut-turut

Oleh: naya - 21 Jan 2017

EXO sepertinya belum akan berhenti menciptakan rekor demi rekor. Di tahun kelima-nya ini, EXO masih terus meraih kesuksesan dengan lagu-lagu hits yang berada di puncak tangga lagu. Dan tentu album demi album yang terus terjual hingga ratusan ribu kopi. Sepanjang tahun 2016 lalu pun EXO masih terus menjadi salah satu groupband terbesar di Korea Selatan. Seakan ingin menggenapkan kesuksesan tersebut, di awal tahun 2017 ini pun EXO kembali membawa pulang hadiah tertinggi, "Daesang (Grand Prize)" di 26th Seoul Music Awards.

Lebih heboh lagi, EXO rupanya menjadi group band pertama yang mendapatkan penghargaan Daesang (Grand Prize) di Seoul Music Awards (SMA) selama empat tahun berturut-turut. Bukan prestasi yang main-main mengingat Daesang adalah penghargaan tertinggi di industi musik Korea Selatan. Dan sejauh ini, EXO sudah mengumpulkan 19 buah Daesang dari berbagai ajang penghargaan.

Group band yang berada dibawah agensi SM Entertainment ini pun tak mampu menyembunyikan rasa haru sekaligus bangga bisa kembali membawa pulang penghargaan yang diberikan di pagelaran 26th Seoul Music Awards pada Kamis,  20 Januari ini.

"Moto saya adalah "Hidup tanpa penyesalan," dan saya tak pernah menyesal menjadi bagian dari EXO. Saya sangat bahagia bisa bersama dengan EXO dan EXO-L (nama penggemar EXO -red)." ujar Suho, leader EXO dalam ucapan terima kasihnya.

Baekhyun, member serta vokalis dari EXO pun menjanjikan groupband dengan hits "Monster" tersebut akan hadir dengan penampilan lebih baik di tahun 2017 untuk kembali membawa pulang Daesang. Selain Daesang, dari 26th Seoul Music Awards pun EXO membawa pulang 3 penghargaan lain : Bonsang Award, Popularity Award, dan Fandom School Award.

Selamat ya, EXO!

https://www.youtube.com/embed/vXqnxJHBfkQ

naya
More from Creative Disc