Melebarkan Sayap Ke Bisnis Footwear, Katy Perry Rancang Sepatu Murah

Oleh: naya - 04 Feb 2017

Nama Katy Perry memang dikenal luas sebagai penyanyi. Selain juga pencipta lagu. Mengawali karir dengan musik gospel, saat ini Kary Perry justru condong pada musik pop yang akhirnya membuat namanya begitu dikenal. Tapi rupanya, penyanyi hits "Roar" tersebut tak cukup puas hanya dengan status penyanyi serta pencipta lagu. Katy Perry pun baru-baru ini dikabarkan mulai melebarkan sayap ke dunia fashion.

Bukan merilis fashion atau clothing line seperti banyak dilakukan oleh selebritis lain, Katy Perry rupanya lebih tertarik dengan bisnis footwear. Menariknya, bila selebritis lain seakan berlomba-lomba merilis sepatu dengan desain paling unik dan harga yang super mahal, Katy Perry justru sebaliknya.

Penyanyi cantik dari Amerika ini bertekad merilis sepatu dengan harga "murah". Tentu saja, murah menurut standard para artis beken ya.

This week's issue featuring @katyperry is here! The singer is taking on the footwear industry with her new line, @katyperrycollections. Read our interview with her and see the shoes at the link in our bio. #fnissue #katyperry #kpshoes #katyperrycollections ????: @ronyalwin

Dalam salah satu wawancara yang disadur dari Footwear News, Katy Perry mengungkap mengenai perjalanan karirnya sebagai desainer produk footwear dan sepatu. Ia yang tampil sebagai cover untuk edisi 30 Januari lalu tersebut pun menceritakan apa yang menginspirasinya untuk melebarkan sayap dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Sekaligus apa yang membuatnya memutuskan merilis produk dengan harga yang lebih terjangkau.

Photo from @katyperry's Footwear News article ???? #katyperryshoes @FootwearNews @katyperrycollections . . #KatyPerry #KatyCat #queen #fashion #perfect #amazing #beautiful #pretty #goddess #funny #beauty #cute #flawless #love #fabulous #gorgeus #wonderful #girl #baby #smile #glamorous #singer #music #omg #like #WelcomeKP4 #shoeDesigners #shoes #PHOTO

"Setiap orang memiliki kebutuhan berbeda untuk menghabiskan uangnya. Untuk kesehatan, untuk anak, hingga untuk keluarga," ujar Katy Perry, "pada akhirnya, untuk menunjukan karakter tak perlu berharga mahal,"

Global Brands memprediksi sepatu rancangan Katy Perry "hanya" akan dibanderol seharga $59 - $299. Pasarnya pun mulai dari remaja berumur 16 tahun.

naya
More from Creative Disc