Pink Tidak Ada Masalah Dengan Aksi Sling Super Bowl Lady Gaga

Oleh: admincd - 09 Feb 2017

Saat Lady Gaga memutuskan untuk melompat dari atas atap gedung stadion di pertunjukkan Super Bowlnya, yang tentunya dengan memakai sling, dan kemudian melanjutkan aksinya dengan tetap mengenakan kawat penahan tersebut, banyak netizen yang menyebutkan jika aksinya tersebut mirip dengan apa yang telah dilakukan oleh Pink.

Namun, alih-alih merasa marah, rupanya Pink tidak mau segampang itu tersambar provokasi dan malah memuji pertunjukkan Gaga. Ia juga menyebutkan "Who cares if I flew first? Cirque and Peter Pan [have] been in the air for years!"

Pernyataan ini disampaikan Pink secara panjang lebar melalui sebuah postingan di akun Instagramnya:

#womensupportingwomen #happymonday #letsnotgetdistracted

A photo posted by P!NK (@pink) on

"Let's celebrate a woman who has the guts to jump off a roof and stand up there in the first place," kata Pink dengan penuh semangat di postingan tersebut. Lebih lanjut ia menyebutkan, "Now can we get back to the real controversy? The one where our so called leader is stripping our humanity away minute by minute."

Pink sendiri kabarnya sedang mengerjakan album barunya, susulan "The Truth About Love" yang dirilis di tahun 2012. Sia dan Beck adalah beberapa nama yang akan membantu dirinya di album tersebut.

Awal tahun lalu, single comebacknya, 'Just Like Fire' dari film "Alice Through the Looking Glass" sukses menembus 10 besar tangga lagu Billboard Hot 100.


admincd
More from Creative Disc