"The Simpsons" Telah Memprediksi Aksi Super Bowl Lady Gaga Bertahun-Tahun Lalu

Oleh: admincd - 08 Feb 2017

"The Simpsons" memang salah satu serial animasi populer. Itu adalah fakta yang tak terbantahkan. Namun tampaknya kini bertambah lagi fakta lain yang bisa dialamatkan kepada serial ini: peramal.

Beberapa tahun lalu "The Simpsons" dalam salah satu episodenya menampilkan adegan Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat. Dan kemudian lihat apa yang terjadi. Selain itu ada juga tentang skandal korupsi FIFA, finalis Super Bowl 2014 dan banyak lagi. Kini bertambah lagi ramalan mereka yang menjadi nyata; aksi Super Bowl Lady Gaga.

Serial animasi ini dengan cukup tepat menggambarkan aksi Gaga di acara yang berlangsung pada tanggal 5 Februari tersebut. Di episode yang ditayangkan pada tahun 2012 tersebut, sang superstar pop diperlihatkan tampil di hadapan penduduk kota Springfield dengan digantung di udara dengan mengenakan kawat.

Demikian pula aksi Gaga saat tampil di Houston di hari Minggu malam yang lalu tersebut. Tidak heran jika banyak orang langsung menyebutkan persamaan antara "dua aksi" tersebut.

Meski begitu, ini mungkin hanya kebetulan semata. Atau bisa jadi Gaga memang terinspirasi dari episode tersebut, mengingat ia juga mengisi suaranya. Apalagi "The Simpsons" tidak menampilkan berbagai aksi spektakuler Gaga yang lain, seperti kostum yang mencolok, mic drop, hingga menangkap bola sebelum melompat ke bawah panggung.

Anyway, simak cuplikan episode "The Simpsons" yang menampilkan Gaga di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc