Elton John Rayakan Ulang Tahun Ke-70 Dengan Pesta Bertabur Bintang

Oleh: admincd - 28 Mar 2017

Pada Sabtu, 25 Maret, penyanyi legendaris Elton John, berulangtahun yang ke-70. Untuk merayakannya, ia melangsungkan sebuah pesta bertabur bintang di kota Los Angeles. Pesta ini juga diniatkan untuk merayakakan 50 tahun kebersamaannya dengan penulis lagu Bernie Taupin, serta disiapkan pula sebagai acara pengumpulan dana untuk Elton John Foundation dan Hammer Museum di UCLA.

Sebelumnya, juga di tanggal yang sama, sebagai ucapan syukur dan terima kasih, Elton memposting sebuah klip di akun Instagram miliknya. "Begitu banyak kenangan dalam video ini. Terima kasih atas ucapan selamatnya serta dukungan selama ini," tulis Elton sebagai caption postingan tersebut.

Highlight pesta ini adalah penampilan istimewa dari banyak musisi kenamaan, seperti Lady Gaga dan Stevie Wonder. Sang Mother Monster menyanyikan 'Bad Romance' dan 'Born This Way' dengan ditemani sebuah piano. Bahkan ia berkolaborasi bersama Stevie Wonder untuk menyanyikan 'Happy Birthday' kepada Elton. Beberapa musisi lain yang tampil adalah Ryan Adams dan Rosanne Cash.

Selain artis-artis yang disebut di atas, pesta ulang tahun Elton John juga dihadiri oleh Katy Perry, Neil Patrick Harris, Ryan Phillippe, Heidi Klum, Dakota Johnson dan banyak lagi.



admincd
More from Creative Disc