Quantcast

Menanti Kejutan Bring Me The Horizon Di Album Baru

By - 2 months ago in Music News

Ada kabar baik buat fans Bring Me The Horizon (BMTH) yang mungkin khawatir mereka akan mengikuti jejak Linkin Park yang semakin pop. Mengingat di 2 album terakhir mereka semakin alternative rock.

Lewat wawancara di BBC Radio 1 – Rock Show with Daniel P. Carter keyboardist sekaligus penulis lagu Jordan Fish mengatakan, “Ada beberapa hal yang aku tahu tidak akan terjadi. Album berikutnya tidak akan menjadi pop. Aku rasa kami tidak akan pernah mengarah ke genre pop yang membosankan, tapi tidak akan jadi super keras juga. Bisa jadi kami akan mengambil sedikit dari Sempiternal juga That’s The Spirit dan membawanya ke arah yang berbeda. Selama itu menarik dan menyenangkan, cuma itu yang paling penting buatku”

Bring Me The Horizon memang mendulang sukses yang besar setelah mereka memutuskan bereksperimen dalam bermusik. Mereka berhasil mendapatkan fans di luar scene metalcore lewat album Sempiternal dan makin banyak lagi fans di luar dunia permetalan setelah mereka merilis album That’s The Spirit.

Album terbaru BMTH That’s The Spirit (2015) menempati posisi nomer 2 di Billboard 200 album chart dengan lagu hits ‘Happy Song’ dan ‘Throne’. Desember 2016, band asal Inggris ini merilis DVD “Live At The Royal Albert Hall”, yang mendokumentasikan konser mereka pada April 2016 di lokasi paling legendaris di London dengan orchestra lengkap dan paduan suara. Dimana kesuluruhan hasil dari konser ini ditujukan untuk Teenage Cancer Trust.

Kita tunggu saja kabar untuk album berikutnya, yang pasti BMTH selalu akan bisa memberi kejutan dan menghasilkan karya yang di luar ekspektasi.

Teks
Asri Yunita

Singing along a little f*** louder to a happy song

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 19, 2017 By

Muse Akhirnya Rilis Single Dan Video Terbarunya “Dig Down”

Top 10 Lists | May 16, 2017 By

Top 10 Long Live Pop Punk

Music News | May 4, 2017 By

HAIM Rilis Lagu Barunya, “Want You Back” Untuk Album “Something To Tell You”