Quantcast

Katy Perry Bocorkan Mengenai Album ‘Witness’, Hingga Penampilan di ‘American Idol’ di The Ellen Show

By - 7 months ago in Music News

Setelah membeberkan beberapa informasi penting mengenai album dan juga rencana konser di Ameria Utara melalui websitenya, kali ini Katy Perry kembali menambahkan beberapa informasi mengenai album “Witness” dan juga gig besar yang akan dilakukan Katy Perry nanti, di American Idol ketika hadir di acara The Ellen DeGeneres Show.

Katy Perry hadir di acara The Ellen DeGeneres Show pada 16 Mei kemarin. Dan membeberkan banyak hal. Mulai dari gaun yang ia kenakan untuk hadir di Met Gala, dan bagaimana caranya ke kamar mandi dengan gaun tersebut. Hingga mengenai album baru pastinya.

“Albumnya nanti akan bernama Witness dan mulai dirilis apda 9 Juni nanti. Aku sangat bersemangat untuk album ini,” ia mengungkap.

“Saat ini, aku pikir yang baru bisa dilihat hanya sebuah bagian kecil dari keseluruhan karya. Yang mana nantinya akan menjadi sangat liberat dan sexually empowered,” ungkat Katy Perry, yang pasti mengungkap sedikit mengenai single terbarunya, Bon Appetit.

“Jadi, Chained To The Rhythm merupakan seperti mental, politik liberal sedangkan satu ini lebih mengenai seksual liberat karena aku mulai menyambut usia 30 tahun, dan aku pikir ini merupakan bomb dot com. Aku sangat suka sekali,” ujar Katy.

Selain itu, Katy Perry juga menyebut mengenai rencananya untuk menjadi juri di acara reboot American Idol. Yang tentu saja menambah daftar panjang aktifitas yang akan dilakukan Katy Perry pada sepanjang tahun ini.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

The Script Dipastikan Bawa “Freedom Child Tour” Live di Jakarta April 2018 Mendatang

Music News | By

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

Music News | By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”