Quantcast

Lagu Solo Harry Styles Bukan Selera Musik Liam Payne

By - 1 month ago in Music News

Liam Payne siap menyusul rekan-rekannya dari One Direction, baik yang masih bergabung atau tidak, untuk meluncurkan proyek solonya. Dan rupanya Liam punya opini untuk lagu-lagu solo milik teman-teman 1Dnya tersebut.

Dalam sesi bincang-bincang bersama Music Choce, Liam tidak hanya membicarakan tentang musik yang akan diusungnya sebagai penyanyi solo, namun juga apa yang telah dikerjakan oleh para rekan 1Dnya. Liam menyebutkan jika lagu Niall Horan, ‘Slow Hands’ sebagai “great” dan “cool”. Lantas bagaimana dengan musik Harry Styles?

Ternyata ia kurang menyukainya. “Aku akan jujur padamu, bukan jenis musik yang aku sukai. Bukan sesuatu yang akan aku dengarkan, tapi aku rasa ia telah bekerja dengan luar biasa untuk melakukan apa yang diinginkannya,” kata Liam. Lebih lanjut Liam menyebutkan jika Harry pasti akan mengatakan hal yang sama tentang musiknya, karena sang teman tidak begitu menyukai musik hip-hop.

Menilik snippet untuk single barunya, ‘Strip That Down’, yang menampilkan Quavo sebagai bintang tamu, sang penyanyi berusia 23 tahun yang baru saja menjadi ayah ini memang lebih memilih hip-hop sebagai skena musik yang dipilihnya. Sedangkan album Harry cenderung lebih “old school”.

Simak wawancara Liam tersebut di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 28, 2017 By

Haim Umumkan Sebuah Film Dokumenter Untuk Album Baru Mereka, “Something To Tell You”

Music News | By

Nick Jonas Siap Berpesta Dalam Video Untuk Single Barunya, ‘Remember I Told You’

Music News | By

Ed Sheeran Bantah Tuduhan Jika Ia Tidak Bernyanyi Live Di Glastonbury