Nick Jonas Siap Berpesta Dalam Video Untuk Single Barunya, 'Remember I Told You'

Oleh: admincd - 29 Jun 2017

Nick Jonas siap berpesta dalam video untuk single barunya, 'Remember I Told You'. Video ini hadir setelah Nick menghadirkan serangkaian teaser yang berisi beberapa klip di akhir pekan lalu. Akhirnya pada Selasa 27 Juni, Nick pun merilis versi penuh untuk 'Remember I Told You'.

Di dalam video kita bisa melihat Nick dan serangkaian model cantik yang "merusuh" di sebuah ruangan serba putih. Video dihadirkan dalam rangkaian jump cut yang memperlihatkan adegan pillow fight, menaiki troli belanjaan, saling mengubur dalam styrofoam dan tentu saja berdansa mengikuti irama lagunya.

Nick tidak sendiri dalam lagu 'Remember I Told You' karena ada Anne Marie dan Mike Posner yang menemani dirinya. Dan begitu juga dalam videonya. Kemeriahan pesta akhirnya diberi warna setelah sebelumnya video dihadirkan dalam format hitam putih. Mengingat lagunya mengusung nuansa tropikal, maka di penghujung video juga memiliki tone yang sama.

Tidak ada plot dalam videonya, hanya rangkaian adegan bersenang-senang yang tentunya menyenangkan untuk disimak. Lihat videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc