Rihanna Akan Segera Merilis Single Barunya

Oleh: admincd - 02 Jun 2017

Mungkin ini kabar kejutan. Mungkin juga tidak. Tapi Rihanna telah menyiapkan sebuah single baru dan akan segera dirilis. Setidaknya demikian ungkap DJ Radio 1, Nick Grimshaw. Ia menyebutkan kabar ini dalam sebuah sesi wawancara belakang panggung untuk acara "Big Weekend" Radio 1.

Hal ini diungkap Nick pada Daily Star, meski sang penyiar tidak mengungkap tanggal spesifik untuk perilisan singlenya. Menurutnya bisa jadi jelang akhir tahun ini lagu sudah bisa didengar. Kabar ini menyusul dua track yang sudah didaftarkan RiRi ke ASCAP, yaitu 'Phatty' bersama Buju Banton dan 'Only One Who Knows'.

Tidak lagi sebuah kejutan jika RiRi begitu cepat merilis lagu baru, karena biasanya ia memang merilis album secara tahunan. Sudah 18 bulan semenjak RiRi merilis "ANTI" di bulan Januari 2016, sehingga seharusnya ia sudah menghadirkan album baru lainnya.

Semenjak "ANTI", ia disibukkan dengan dunia akting, baik untuk televisi (serial "Bates Motel') dan juga layar lebar ("Vallerian", "Ocean's 8"). Ia juga aktif menjadi bintang tamu untuk lagu beberapa musisi lain, seperti Calvin Harris ('This Is What You Came For'), Mike WiLL Made It ('Nothing Is Promised'), Future ('Selfish') dan Kendrick Lamar ('LOYALTY').


admincd
More from Creative Disc