Sukses Dengan 'Roam', Theia Siap Rilis Self-Titled Debut EP Pada 30 Juni Nanti

Oleh: naya - 23 Jun 2017

Theia, merupakan salah satu penyanyi yang membuat publik shocked ketika meluncurkan hits single Roam pada 2016 lalu. Single dari penyanyi bernama asli Em-Haley Walker tersebut bahkan hingga saat ini sudah diunduh sebanyak 7,9 juta kali di Spotify. Tak membiarkan bakat dan kesuksesan single tersebut sia-sia, Theia pun berencana merilis album debut bulan ini.

Debut album EP ini nantinya hanya akan berisi 6 track. Dimana 5 diantaranya merupakan single baru, dengan Roam menjadi track kelima. Selain itu, menggunakan nama "Theia" sebagai nama albumnya nanti, sang penyanyi jelas ingin meninggalkan kesan yang lebih personal pada para penggemarnya.

Roam sendiri, pernah masuk ke dalam chart musik di Spotify Global Viral Chart di US, Australia, Malaysia dan juga New Zealand. Dan setelah menggelar showcase MUSEXPO di Los Angeles, Theia pun mengumunkan mengenai debut EP album yang bakal dirilis resmi pada 30 Juni nanti.

Walau saat ini, pendengar sudah bisa lebih dulu melakukan preorder untuk EP "Theia" di iTunes.

"Aku memiliki jadwal yang sibuk untuk menulis di banyak studio. Satu minggu di Sydney, berikutnya di Aukland. Hidup dengan berada di ruangan hotel, berjalan dalam kegelapan di lampu-lampu perkotaan, merasakan seperti seorang gipsi dan kesepian," ujar Theia mengisahkan pengalamannya dalam proses penulisan dan rekaman album.

"Emosiku, seperti ombak, selalu datang dan pergi. Kemudian aku menyadari aku harus ada di sebuah tempat yang memberikan rasa tenang dan memberi kekuatan. Tak perduli dimanapun itu. Saya akan berada di rumah. Dan itulah yang melahirkan lirik “everywhere I roam is home”.”

‘Theia’ EP Tracklist :

1. Silver Second

2. Treat You

3. Champagne Supernova

4. Everything

5. Roam

6. Forever

naya
More from Creative Disc