Rihanna, Imagine Dragons, dan Banyak Lain Ungkap Rasa Duka Untuk Kematian Chester Bennington

Oleh: naya - 21 Jul 2017

Patah hati dan rasa duka yang mendalam dirasakan oleh seluruh fans band rock Linkin Park setelah sang vokalis, Chester Bennington ditemukan meninggal dunia di rumah pribadinya, di Palos Verdes Estates di Los Angeles County pada Kamis, sekitar pukul 9 pagi waktu setempat. Dari keterangan sementara, vokalis sekaligus frontman tersebut diduga meninggal karena gantung diri.

Kematian Chester Bennington pun lantas dikonfirmasi oleh rapper Linkin Park, Mike Shinoda yang menulis pada akun resmi Twitter pribadinya mengenai kematian Chester Bennington.

"Kaget dan patah hati, namun itu benar. Pernyataan resmi akan dirilis segera," tulis Mike Shinoda.

Setelah kabar kematian Chester Bennington dikonfirmasi, sederet musisi dan band pun mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam. Mulai dari Imagine Dragons, yang menulis bagaimana mereka tak bisa mengungkapkan kata-kata atas berita tersebut, hingga One Republic yang menulis bagaimana bunuh diri merupakan setan yang ada paling dekat disekitar kita.

Yang disusul dengan sederet pesan dan rasa sedih yang mendalam yang diungkap oleh para musisi lain melalui sosial media mereka masing-masing.

Last year I got to meet one of the most incredible musicians I've ever worked with. Every time I'd see him he had the biggest smile on his face and would make everybody in the room laugh. He had the brightest spirit and such a warm heart. He referred to me as a "cat" and could outsing anybody :) today I am absolutely heartbroken. Chester, you will be missed. I didn't know you for long but in the time that I did know you, you and the boys taught me what it meant to have fun in all the chaos, how to make everything lighter in the heaviest of situations, and to believe in myself because you guys believed in me. Thank you for the memories and I will carry them always. Rest In Peace Chester. Much much love. #chester sending you guys @m_shinoda and @braddelson so much love today ????

A post shared by Julia Michaels (@imjmichaels) on

Sebelum kematiannya, Chester Bennington diketahui berjuang keluar dari ketergantungan akan obat-obatan terlarang dan juga alkohol. Chester, bahkan sempat mengakui bahwa ketergantungan tersebut membantunya dalam menulis lagu-lagu yang penuh emosi dan perasaan. Salah satunya karena ia mengalami langsung hal tersebut.

"Untuk saya, mengalami ketergantungan alkohol dan obat terlarang terbayar dalam beberapa cara. Sepanjang hidup, saya mematikan perasaan akan semua hal negatif yang pernah terjadi. Jadi untuk bisa berbicara mengenai hal itu, saya mengeluarkannya melalui musik."

Rest in peace, Chester Bennington. You will be missed..

naya
More from Creative Disc