Madison Beer Kembali ke Akar Lewat 'Make You Mine'

Oleh: cung2 - 11 Feb 2024

Madison Beer tampaknya tidak ingin berlama-lama tanpa rilisan baru. Jumat, 7 Februari 2024, Madison mengumumkan single baru ‘Make You Mine’.

Madison sempat mengunggah potongan lagu tersebut dengan keterangan ‘I wanna make you mine’. Potongan itu sempat diunggah ulang oleh produser Leroy James Clampitt, yang berkomentar “kembali ke akar kita”, seakn mengisyaratkan kembali bahwa lagu barunya ini akan menunjukkan sisi sesungguhnya dari Madison.

Ini terasa begitu cepat. Jika flashback, baru 5 bulan lalu, Madison baru saja merilis album keduanya “Silence Between Songs”, yang membuatnya meraih nominasi Grammy pertamanya. Meskipun tidak menang, Madison tetap bersyukur bisa masuk nominasi dengan mengatakan, "Berjalan di karpet merah Grammy sebagai nominee adalah perasaan yang surreal dan pengalaman yang akan saya kenang selamanya."

Selain dengan materi baru, Madison juga bersiap untuk “The Spinnin Tour” yang akan dimulai Februari ini di Swedia, dan akan melangsungkan 56 pertunjukkan di Eropa dan Amerika.

 

cung2
More from Creative Disc