Single Hit Charlie Puth, 'Attention', Mendapat Treatment Remix Dari David Guetta

Oleh: admincd - 26 Aug 2017

Menjelang akhir musim panas, Charlie Puth menambahkan lagu dalam daftar summer-hit di tahun ini dengan 'Attention'. Ditulisnya bersama dengan Jacob Kasher, bop yang sangat dipengaruhi disko ini menjadi single nomor 1 di banyak radio dan saat ini duduk di posisi #10 Billboard Hot 100.

Kini, track sepertinya memang ditakdirkan untuk mendapatkan momentum lainnya berkat treatment remix yang didapatnya dari sang super DJ, David Guetta. Sang maestro EDM, yang baru saja meremix hit Bruno Mars, 'Versace On the Floor', dan merilis singlenya sendiri dengan dibantu Justin Bieber dalam '2U', berkesempatan untuk mengubah 'Attention' menjadi sebuah track electro yang siap memeriahkan lantai dansa.

Namun, tidak sebagaimana remix 'Versace On The Floor', remix 'Attention' sepertinya tidak mengejar pangsa radio. Sang DJ asal Prancis malah mengurai kembali BPM-nya dan mengdekonstruksi paruh kedua lagu. Sepertinya tujuan Guetta dengan remix ini memang adalah untuk skena club atau rave party.

Sementara itu, meski 'Attention' masih mendapat banyak atensi dari pendengar, Charlie kabarnya sedang menyiapkan single kedua untuk album keduanya yang akan dirilis di musim gugur ini, "Voice Notes". Untuk sementara, dengar remix 'Attention' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc