PRETTYMUCH Persembahkan Video Baru Mereka, 'Teacher'

Oleh: admincd - 12 Oct 2017

Salah satu boyband pendatang baru yang menjanjikan, PRETTYMUCH, kembali melanjutkan upaya mereka dalam mengambil alih posisi kumpulan pop terdepan dengan merilis single kedua mereka, 'Teacher'.

Setelah melakukan debut dengan lagu yang terinspirasi 90-an di 'Would You Mind', kini grup ini memamerkan kekuatan vokal mereka di track terbaru ini. Untuk urusan pembuatan lagu, mereka bekerjasama dengan maestro-pop asal Swedia, Ilya Salmanzadeh, dan tentunya sang produser menganugerahi mereka dengan bop lainnya.

"You could be my teacher, you could be my boss. Oh, you could be my lover," nyanyi PRETTMUCH di dalam lagunya. Setiap member berkesempatan untuk menghadirkan vokal mereka, sebelum saling berpadu dalam harmonisasi vokal prima yang pastinya membuat boyband ini berada di atas rata-rata boyband seangkatan mereka.

Sedang untuk videonya, mereka menghadirkan nuansa feel good yang menarik. Klip sendiri tidak menampilkan garis cerita tradisional, melainkan memperlihatkan PRETTMUCH yang sedang ngedance dengan bersemangat di sebuah studio. Dengan seting minimalis, video jelas lebih fokus pada talenta selain interaksi mereka sebagai sebuah grup.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc