Lady Gaga, Shawn Mendes & Nick Jonas Juga Akan Meriahkan AMAs 2017

Oleh: admincd - 16 Nov 2017

Deretan superstar yang akan tampil di atas panggung American Music Awards 2017 semakin bertambah. ABC dan Dick Clark Production telah mengumumkan jika Lady Gaga, Shawn Mendes dan Nick Jonas juga tampil di acara akbar tersebut, yang akan berlangsung pada tanggal 19 November.

Gaga disiapkan untuk membawa 'The Cure' untuk pertama kalinya di televisi dan didedikasikan untuk mendiang temannya, Sonja Durjan, yang meninggal karena kanker di bulan Mei. Hanya saja, karena sang mega bintang sedang melangsungkan tur "Joanne"-nya, maka penampilan Gaga akan disiarkan secara live dari konser Washington, DC.

Sementara itu Nick akan membawakan 'Find You' dan Shawn membawakan 'There's Nothing Holdin' Me Back'.

Selain itu, telah diumumkan jika Tracee Ellis Ross bertugas sebagai host, di mana ia akan memberikan Lifetime Achievement Award kepada ibunda tercintanya, penyanyi legendaris Diana Ross.

Artis lain yang akan tampil antara lain Kelly Clarkson, Selena Gomez, Niall Horan, Imagine Dragons, Khalid, Demi Lovato, dan Bangtan Boys (BTS). Ini akan menjadi debut boyband Korea Selatan tersebut di acara televisi Amerika dan BTS rencananya akan membawakan hit single 'DNA'. Sementara itu Christina Aguilera akan menghadirkan tribut kepada Whitney Houston dan soundtrack film "The Bodyguard".

admincd
More from Creative Disc