Rita Ora Tak Dikenali Juri Saat Menyamar Menjadi Peserta The Voice Jerman

Oleh: admincd - 28 Nov 2017

Maksud hati Rita Ora adalah memberi kejutan saat tampil dalam blind audition untuk The Voice Jerman. Tapi rupanya para coach atau juri tidak mengenali dirinya... sampai Rita memperkenalkan dirinya.

Sang coach The Voice Inggris tentu saja dengan memikat membawakan lagu miliknya, 'Your Song', sehingga tidak heran para coach menekan buzzer mereka dan membalikkan kursi untuk menghadap "sang kontestan", bahkan memberikan standing ovation. Tapi rupanya mereka mengira jika Rita memang benar-benar peserta sampai di sesi tanya jawab.

Rita menyebutkan jika ia adalah musisi berusia 26 tahun asal London dan kemudian menyebut namanya. Itu juga para coach masih menyangsikan, karena mengira Rita adalah "peniru" atau sejenisnya. Tapi syukurlah "kebingungan" yang terjadi bisa terselesaikan dan Rita beserta para coach bisa bercanda menanggapi apa yang baru saja terjadi.

Jadi, saat salah seorang coach menyebutkan jika Rita terdengar "hampir seperti penyanyi aslinya," karena memang ialah penyanyi aslinya. Meski agak "backfire", tapi aksi Rita Ora ini patut dipuji karena berani mengambil resiko untuk tidak dikenali seperti apa yang terjadi.

Mungkin lain kali Rita harus lebih eksis lagi di mana-mana agar lain kali bisa dikenali dengan gampang? Bisa jadi. Simak aksi audisi Rita Ora untuk The Voice Jerman di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc