Quantcast

John Mayer Dilarikan Ke Rumah Sakit!

By - 6 months ago in Music News

Kesehatan John Mayer rupanya memburuk pada Selasa, 5 Desember kemarin karena ia dilarikan ke ruang operasi gawat darurat.

Sang penyanyi seharusnya menjadi headliner untuk konser di New Orleans bersama Dead & Company yang merupakan bagian dari Grateful Dead, di Selasa malam, namun dengan terpaksa John harus membatalkan jadwalnya karena harus menjalani operasi usus buntu atau Apendektomi.

Hal ini diketahui dari isi twit Dead & Company:

Oleh karenanya konser pada tanggal 5 Desember pun harus ditunda. Lebih lanjut Dead & Company menyebutkan jika konser akan dijadwal ulang, dengan pengumumannya akan dilakukan dalam waktu sedekat mungkin. Dead & Company juga menawarkan pengembalian uang tiket bagi yang tidak bisa mengikuti jadwal ulang konser.

Dead & Company sebenarnya sudah mau menyelesaikan tur musim gugur mereka, dengan hanya dua tanggal yang tersisa, yaitu Orlando, Florida di Kamis malam (7 Desember) dan Sunrise, Florida pada Jumat (8 Desember).

Belum diketahui bagaimana kondisi John sehabis operasi. Tapi kita doakan semoga semuanya lancar dan ia segera menemukan kesembuhan.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dalam Single Baru, ‘Call Me Sir’

Music News | By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’