Hailee Steinfeld & BloodPop Berkolaborasi Dalam Banger 'Capital Letters' Untuk "Fifty Shades Freed"

Oleh: admincd - 14 Jan 2018

'For You', bukan satu-satunya lagu kolaboratif yang ditawarkan album soundtrack film erotis "Fifty Shades Freed". Selain Liam Payne dan Rira Ora, album juga memiliki 'Capital Letter' yang merupakan kerja sama antara Hailee Steinfeld bersama produser kenamaan BloodPop. Dan kini lagu sudah bisa didengar sebelum albumnya rilis di tanggal 9 Februari mendatang.

Mengusung beat yang lebih kencang, 'Capital Letters' memang sangat club-ready. Tidak heran karena BloodPop memang sudah berpengalaman dalam hal ini. Hailee sendiri sudah bukan nama baru di ranah club anthem. Sebelumnya ia sudah berkolaborasi bersama Grey, Zedd dan juga Alesso.

"When we lie so still, but you’re taking me places," nyanyi Hailee dengan latar synth sensual olahan BloodPop. "Holding me onto you and we don’t care who’s watching us, baby." Untuk urusan chorus, tentu saja hook kuat menjadi andalan, selain pesan yang ternyata bisa memberi rasa hangat pada hati pendengarnya, "For worst or for better, gonna give it to you in capital letters."

Melalui lagu ini sekali lagi Hailee membuktikan jika ia adalah seorang bintang pop paling menonjol di generasinya. Dan dengan 'Capital Letters' ia menegaskan jika ia sudah merasa pas dengan posisinya sebagai pembawa lagu-lagu bercorak pop-dance.

Dengar 'Capital Letters' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc