Quantcast

Lauren Jauregui Temukan Cinta Dalam Club Di Video ‘All Night’ Bersama Steve Aoki

By - 4 months ago in Music News

Di antara beberapa lagu di mana Lauren Jauregui menjadi bintang tamu, mungkin ‘All Night’ yang menandakan kolaborasinya bersama Steve Aoki adalah yang terbaik dan juga merupakan salah satu kolaborasi terbaik di tahun 2017 lalu antara musisi EDM dengan artis pop.

Sebuah balada, lagunya dihadirkan melalui vokal atraktif dari Lauren, sementara beat electro-house hadir di belakang. Lagu sukses meraih #1 iTunes di 14 negara dan bisa jadi akan juga berjaya di Billboard Hot 100 dengan pemutaran gencar di radio. Kini, Lauren dan Steve Aoki menghadirkan promosi visual untuk singlenya, yang pastinya akan meningkatkan jumlah pendengar lagu.

Disutradarai oleh Mike Harris, video ‘All Night’ tampak sangat bersandar dengan kosa kata romansa, sesuatu yang rasa-rasanya bisa dinikmati oleh siapa saja. Apalagi jika itu romansa di bawah sinar lampu disko? Plot videonya sederhana saja. Lauren, yang terlihat seperti Ratu Club, bertatap mata dengan seorang pria asing yang tampan. Ia lantas melakukan langkah berani dengan mendekati sang pria.

Di dalam video, sang penyanyi 21 tahun ini memang tampak menghabiskan sebagian besar waktunya di lantai dansa. Namun saat kemudian bisa berdekatan dengan sang pria, mereka seolah-olah terkirim ke dimensi lain dengan visual yang sedikit absurd. Memang tipikal untuk video EDM seperti ini, tapi dengan Lauren yang menjadi bintangnya, jelas video ‘All Night’ terasa lebih menjulang ketimbang yang lainnya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 26, 2018 By

Arctic Monkeys Tidak Akan Hadirkan Single Sebelum Album Baru Mereka Rilis

Music News | By

Cher Bawakan Hit Klasik ABBA, ‘Fernando’, Di CinemaCon, Las Vegas

Music News | By

Camila Cabello, Demi Lovato, Bebe Rexha Dan Banyak Lagi, Pernah Nyanyikan Demo ‘The Middle’