NewJeans Rilis 2 Video Klip Sinematis: 'Get Up' dan 'Cool With You' Jelang Perilisan Mini Album

Oleh: cung2 - 20 Jul 2023

Jelang perilisan mini album kedua “Get Up”, 21 Juli mendatang, NewJeans kembali memberikan tidak hanya 1, namun 2 video klip baru ‘Get Up’ dan ‘Cool With You’. Menariknya, video klip ini menampilkan 2 cameo yang mengejutkan: HoYeon Jung (Squid Game) dan Tony Leung.

Disutradarai oleh Shin Wooseok, HoYeon menjadi tokoh utama video klip menghabiskan hari bersama pacarnya. Plot twist muncul ketika Leung hadir dan mengisyaratkan bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat. NewJeans sendiri tampil antara adegan dengan busana busana putih.


Kedua video klip ini juga menampilkan narasi yang membuat seperti satu cerita yang nyambung. Sutradara Shin Wooseok sebelumnya juga membuat video musik menarik dan ber-narasi untuk ‘Ditto’ dan ‘OMG’. Jadi jika video klip ini menjadi ‘episode selanjutnya’, menjadi sangat wajar. Namun, dengan hadirnya 2 cameo dari selebriti ternama lebih membuktikan status mereka sebagai performer yang semakin meningkat.

NewJeans bersiap untuk merilis album mini kedua mereka, “Get Up”, yang akan menampilkan 6 lagu. Dua lagu tersisa, yang belum dibuatkan video klip, ‘ETA’ dan ‘ASAP’, mungkin akan dibuatkan video klip juga saat perilisan. Kita tunggu saja.



cung2
More from Creative Disc