Quantcast

Beyoncé Kembali Dapatkan Patung Lilin Yang “Gagal”

By - 6 months ago in Music News

Patung lilin biasanya dimanfaatkan untuk “mengabadikan” sosok selebritas. Meski banyak patung lilin yang mendekati bahkan sangat mirip aslinya, tapi tentunya banyak juga patung lilin yang sungguh jauh berbeda dengan sosok yang diniatkan untuk ditiru.

Madame Tussauds dikenal berkat kreasi patung lilin mereka yang spektakuler dan kerap menyamai sosok pesohor yang menjadi inspirasi. Tapi museum kenamaan ini pun tak luput dari cacat cela karena tahun lalu patung lilin Beyoncé Knowles milik museum lilin ini dianggap sebagai produk gagal, karena lebih mirip Britney Spears ketimbang Beyoncé.

Entahlah, mungkin memang menduplikasi sosok Beyoncé dalam patung lilin begitu sulit, sehingga kini muncul lagi “kesalahan yang sama”. Kali ini merupakan hasil karya sebuah museum di Niagara Falls:

Jelas patung lilin ini kemudian mendapat banyak kecaman dari para netizen yang menganggap para pembuat patung lilin ignoran dan sangat tidak menghargai sosok Bey sebagai bagian komunitas kulit hitam dan lebih memilih untuk memperlihatkan dirinya sebagai sosok berkulit putih.

Tapi banyak juga netizen yang tidak terlalu serius menanggapi blunder yang dilakukan dan menjadikan patung lilin sebagai bahan bercandaan. Yang pasti, mungkin lain kali seniman patung lilin harus benar-benar mencermati sosok Beyoncé sebelum mengerjakan patungnya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 17, 2018 By

Album of the Day: Jason Mraz – Know.

Music News | By

Zedd Ungkap Telah Berkolaborasi Bersama Katy Perry

Music News | By

Simon Cowell Yakin One Direction Akan Bersatu Kembali