XG Lepas MV dari Single Pra-Rilis, 'GRL GVNG'

Oleh: riadini - 02 Jul 2023

Girl group Hip-Hop dan R&B, XG, baru saja memberikan bocoran untuk mini album perdana mereka lewat MV dari single pra-rilis yang berjudul 'GRL GVNG'. Dalam video musiknya, grup asal Jepang yang berbasis di Korea Selatan ini tampak mengambil alih masa depan dalam dunia virtual yang bernuansa gelap.

'GRL GVNG' yang diluncurkan pada hari Jumat, 30 Juni kemarin ini mampu membangkitkan harapan dan kegembiraan yang tinggi di antara para penggemar untuk mini album mereka yang akan datang. Para anggota XG yang terdiri dari 7 orang yakni Jurin, Chisa, Hinata, Harvey, Juria, Maya dan Cocona ini memilih "GRL GVNG" sebagai judul mini album debut mereka karena resonansi yang tercipta dengan kepribadian unik grup tersebut.


Sebagai trendsetter di kancah R&B hip-hop, "GRL GVNG" adalah contoh utama dari gaya musik grup yang tak tertandingi dan tanpa kompromi. Ini adalah cerminan dari identitas XG yang berkembang, menunjukkan komitmennya terhadap orisinalitas dan kemandirian kreatif. Grup ini telah mendapatkan banyak perhatian dengan mengamankan tempat di tangga lagu radio "Media Base Top 40" AS selama 13 minggu berturut-turut yang mengesankan. Selain itu, penampilan mereka di "Head in the Clouds New York Music & Arts Festival" yang terkenal semakin memperkuat popularitas mereka di Amerika Utara.

Tags: Xg
riadini
More from Creative Disc