Quantcast

Pharrell Williams & Ariana Grande Berkolaborasi Dalam Jazz Anthem ‘Arturo Sandoval’

By - 2 months ago in Music News

Sesuatu yang tak terduga tiba-tiba hadir. Ariana Grande baru saja membuktikan jika pop dan R&B bukanlah satu-satunya genre yang dikuasai dengan menyajikan sebuah jazz anthem berjudul ‘Arturo Sandoval. Ariana tidak sendiri, karena ia berkolaborasi bersama Pharrell Williams dalam lagunya.

Lagu merupakan sebuah tribut untuk peniup trumpet beraliran jazz dan pemenang Grammy, Arturo Sandoval. Lagu akan terdapat dalam album sang terbaru sang peniup trumpet, “Ultimate Duets”. Rencananya album ini akan dirilis tanggal 18 Mei. Selain Ariana dan Pharrell, album juga akan menampilkan barisan artis kenamaan lain, seperti Stevie Wonder, Josh Groban dan Prince Royce.

Sementara sebagian besar materi album adalah versi baru dari lagu-lagu lawas, maka ‘Arturo Sandoval’ yang dinyanyikan Ariana dan Pharrell merupakan lagu baru. Keterlibatan Ariana sendiri karena ia memang seorang penggemar berat Arturo, yang dibuktikan dengan lirik seperti, “His melodies wash up on your mind just like seashells / To remember that we’re all golden as well/ Arturo Sandoval and the story that he tells / Reminds me.

Ini bukan kali pertama sang mantan bintang Nickelodeon dan sang hitmaker ‘Happy’. Keduanya juga berkolaborasi dalam salah satu lagu di album baru Ariana, “Sweetener”, yang akan dirilis tanggal 20 Juli. Sebelum kita mendengarnya, mungkin ada baiknya kita dengar dulu kolaborasi Ariana dan Pharrell dalam ‘Arturo Sandoval’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 23, 2018 By

Panic! at the Disco & Cyndi Lauper Berkolaborasi Bawakan Hit Klasik ‘Girls Just Want to Have Fun’

Music News | By

Offset Dari Migos Ditangkap Akibat Kepemilikan Senjata Api

Creative Disc Exclusive Single | By

Creative Disc Exclusive Single: 23 July 2018