Quantcast

Cardi B Tuntut Balik Mantan Manajernya

By - 10 months ago in Music News

Cardi B menuntut balik mantan manajernya dengan nilai tuntutan yang fantastis, $15 juta. Tuntutan diajukan kepada sang mantan mananer bernama Klenord Raphael atau yang lebih dikenal sebagai Shaft.

Sebelumnya rapper dan mantan bintang Love & Hip Hop ini dituntut ke pengadilan di bulan April lalu oleh sang mantan manajer, hanya beberapa pekan setelah Cardi merilis album “Invasion of Privacy” dan meraih sukses besar. Shaft mengklaim kredit atas upayanya menemukan Cardi (nama asli Belcalis Almanzar) dan berniat untuk mendapatkan 20% dari pendapatan yang didapat Cardi. Tuntutan tersebut juga mencakup tentang pencemaran nama baik yang dilakukan Cardi melalui tulisan-tulisannya di media sosial.

Dalam pernyataan tuntutan baliknya, Cardi mengakui memang ada persetujuan manajemen dengan WorldStar, namun menekankan jika persetujuan tersebut dilanggar oleh perusahaan milik Shaft tersebut setelah gagal menunjuk sebuah manajer bisnis independen, gagal untuk menyediakan pembukuan bulanan, gagal menyediakan bayaran yang layak dan gagal menyediakan dokumentasi dari segala biaya pengeluaran.

Belum ada tanggapan dari pihak Shaft tentang tuntutan balik yang diajukan Cardi B kepada dirinya.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 20, 2019 By

Dinah Jane Kembali Dengan Tiga Single Baru Sekaligus

Music News | By

Adele Umumkan Perpisahan Dengan Sang Suami, Simon Konecki

Music News | April 19, 2019 By

Rita Ora Luncurkan Brand Tequila Miliknya Sendiri