Weezer Nyanyikan 'Lost In The Woods' Untuk Soundtrack "Frozen 2'

Oleh: admincd - 17 Nov 2019

Ternyata tidak hanya Panic! At The Disco band rock yang diundang untuk terlibat dalam soundtrack film animasi Disney yang sudah dinanti-nantikan, "Frozen". Band gawangan Rivers Cuomo, Weezer, pun dilibatkan juga.

Sebagaimana PATD, Weezer juga diminta untuk meng-cover salah satu lagu dalam film animasi musikal ini, yaitu 'Lost In The Woods' yang versi orisinalnya dibawakan oleh Jonathan Groff, sang pemeran Kristoff. Sama halnya dengan 'Into The Unknown' versi PATD, maka 'Lost In The Woods' dibawakan dengan semangat rock tebal, meski tetap mengikuti aura musikal dramatis versi aslinya.

Kehadiran 'Lost In The Woods' ini merupakan susulan video musik untuk 'California Snow' yang dihadirkan Weezer beberapa hari lalu. Selain PATD dan Weezer, artis lain yang dilibatkan dalam soundtrack "Frozen 2" ini adalah Kacey Musgraves di mana ia menyanyikan 'All is Found' yang versi orisinalnya dinyanyikan oleh Evan Rachel Wood.

Semua lagu cover ini akan hadir di penghujung film saat credit-title bergulir di layar. Dengar 'Lost In The Woods' versi Weezer di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc