Quantcast

RCA Bantah Telah Mengeluarkan Christina Aguilera

By - 3 months ago in Music News

Album “comeback” Christina Aguilera memang tidak semeriah yang diharapkan. Album debut di posisi #6 Billboard 200 dan sudah lenyap dari top 10 di pekan berikutnya. Ulasan kritikus pun umumnya hanya sedang-sedang saja. Memang Xtina baru-baru ini menyebutkan tidak begitu peduli dengan chart, namun begitu Star Magazine menyebutkan jika sang diva pop telah dikeluarkan oleh labelnya, RCA.

Selain karena performa album yang kurang memuaskan, sebuah sumber menyebutkan kepada majalah jika “kelakuan buruk” Xtina saat mengerjakan album juga menjadi salah satu alasan mengapa ia dikeluarkan dari label. Xtina disebutkan sama sekali tidak mau mendengarkan masukan label untuk album, yang menyebabkan album kemudian tidak begitu berhasil, baik dari segi penjualan maupun tanggapan kritikus.

Tim Xtina tentu melawan balik klaim ini. Dalam sebuah pernyataan yang dilansir melalui GossipCop tanggal 4 Juli lalu, disebutkan jika Star tetap menerbitkan tulisan mereka meski tahu jika informasi mereka sama sekali tidak benar. Tim Xtina telah menyajikan kutipan langsung dari RCA yang membantah telah mengeluarkan Xtina, tapi Star memilih untuk tidak menyertakan dalam tulisan mereka.

Xtina sendiri telah bergabung bersama RCA selama 20 tahun, yang tentu bisa bertahan selama itu karena dianggap telah menghasilkan kerjasama yang sukses.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 26, 2018 By

Simak Preview Lagu ‘Is That Alright?’ Milik Lady Gaga Untuk Film Barunya, “A Star Is Born”

Music News | September 25, 2018 By

‘Girls Like You’ Maroon 5 & Cardi B Akhirnya Sabet Posisi #1 Billboard Hot 100

Music News | By

Zara Larsson Umumkan Single Barunya, ‘Ruin My Life’