Fall Out Boy Hadirkan EP Baru Kejutan, "Lake Effect Kid"

Oleh: admincd - 24 Aug 2018

Fans Fall Out Boy mendapat kejutan menyenangkan dari band idola mereka ini, karena FOB baru saja merilis sebuah EP berjudul "Lake Effect Kid". Band merilis album mini dengan tiga track ini pada Rabu, 22 Agustus, tepat tengah malam.

FOB mengumumkan perilisan EP ini melalui akun media sosial mereka dengan menyebutkan jika perilisan ini untuk merayakan homecoming atau pulang kampung terbesar mereka.

Tidak berapa lama mengungkap kabar ini, FOB memberi shout out kepada model Shaun Ross yang tampil di video pengumuman EP tadi. Tidak hanya itu, FOB menyebutkan EP sebagai "surat cinta kepada kota Chicago".

Lagu yang terdapat dalam EP adalah 'City In a Garden', 'Super Fade' dan versi studio untuk 'Late Effect Kid', sebuah lagu yang sudah pernah diperdengarkan dalam versi demi dalam "CitizensFOB Mixtape: Welcome to the New Administration" yang dirilis di tahun 2008. FOB juga mengungkap klip untuk lagu 'City In a Garden' yang digambarkan sebagai "cuplikan semua kegilaan di beberapa tahun terakhir."

Sedang "biggest homecoming" yang disebut di atas adalah konser stadium di kota asal mereka, tepatnya di Wrigley Field, pada tanggal 8 September mendatang. Sebelum konser berlangsung, FOB juga mengungkap jika mereka akan "opening up #theManiaExperience" yang akan berlangsung pada tanggal 8 dan 9 September.

admincd
More from Creative Disc