Quantcast

Khalid Diumumkan Sebagai Headliner Festival ISMAYA 15

By - 4 months ago in Music News

Pada tanggal 9 November 2018 mendatang bertempat di Istora Senayan, Jakarta, ISMAYA Group akan merayakan 15 tahun usia mereka dengan mengadakan sebuah festival bertajuk ISMAYA 15.

Untuk memeriahkan festival, telah dimumkan jika penyanyi R&B kenamaan asal Amerika Serikat, Khalid, telah terpilih sebagai headliner alias bintang tamu utama di di jajaran penampil atau lineup ISMAYA 15.

Khalid, yang masih berusia 20 tahun ini beken namanya semenjak sukses single ‘Location’ di tahun 2016 lalu. Setelahnya ia semakin memantapkan diri sebagai salah satu penyanyi terkemuka masa kini, termasuk dengan berkolaborasi bersama barisan artis lain, seperti Normani (‘Love Lies’), Billie Eilish (‘Lovely’) atau Logic dan Alessia Cara (‘1-800-273-8255’), Shawn Mendes (‘Youth’) atau Martin Garrix (‘Ocean’).

Tentu saja ISMAYA 15 tidak hanya akan diisi oleh Khalid, namun juga dimeriahkan oleh beberapa musisi Indonesia, seperti Barasuara dan Inspire Artistry All Stars. Nama-nama lain yang ikut merayakan acara ini akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan.

Tiket ISMAYA 15 sudah mulai dijual pada 2 Agustus 2018 pukul 15:00 di situs Ismaya.com/tickets. Terdapat dua kategori tiket yaitu General Admission dan VIP, masing-masing dengan 3 tier tiket. Tiket General Admission dimulai dari harga Rp500,000 dan tiket VIP dimulai dari harga Rp1,000,000.

Sepanjang 2018, ISMAYA Group telah menyelenggarakan sejumlah program dan kampanye dalam rangka ulang tahunnya yang ke-15. Salah satunya adalah program beasiswa bertajuk “A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope”. Bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Anak dan Arkamaya Creative Culinary School, program beasiswa tersebut berhasil mengumpulkan Rp500,000,000 untuk pendidikan anak-anak yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perayaan ulang tahun ISMAYA Group yang ke-15, kunjungi Ismaya.com/15

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | December 15, 2018 By

New Release Video: 12 Dec 2018

Music News | By

Janet Jackson & Radiohead Masuk Dalam Daftar Rock and Roll Hall of Fame Class of 2019

Music News | By

Kanye West Kembali Terlibat Dalam Feud Bersama Drake