The Killers Berpanas-Panas Di Gurun Dalam Video 'Wonderful Wonderful'

Oleh: admincd - 27 Aug 2018

"Wonderful Wonderful" adalah judul album kelima milik band asal Las Vegas, The Killers, yang dirilis tahun 2017 lalu. Ternyata kumpulan ini masih mempromosikan album yang dibuktikan dengan perilisan video musik baru untuk lagu yang juga menjadi judul album, 'Wonderful Wonderful'.

Dengan konsep hitam-putih, video dimulai dengan lirik yang muncul di sebuah cangkang, seperti yang terlihat dalam sampul album. Seting klip adalah sebuah gurun yang tampak terik. Barisan kata dalam lirik tadi kemudian tersebar di gurun. Lantas, selanjutnya seorang gadis cilik muncul dan memungut cangkang tadi.

Konsep yang diusung video memang sederhana saja, tapi memiliki pesan yang cukup kuat tentang keindahan. Dan dengan mengajak seorang gadis cilik sebagai model, The Killers seolah ingin menegaskan rasa polos tak berdosa dari sebuah keindahan tadi.

Klip ini hadir selepas The Killers menjadi headliner untuk Latitude Festival di musim panas, di mana Liam Gallagher sempat hadir pula di atas panggung konser mereka. Simak video 'Wonderful Wonderful' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc