Carrie Underwood Ingin Kita Tetap Bersemangat Dalam Video 'Love Wins'

Oleh: admincd - 16 Sep 2018

Berbarengan dengan perilisan album keenamnya, "Cry Pretty", Carrie Underwood pun merilis video musik baru lagi untuk single album tersebut. Video yang dimaksud adalah 'Love Wins', sebuah power ballad yang menggugah. Apalagi kali ini Carrie ingin memberi komentar sosial dalam lagunya ketimbang cinta-cintaan saja.

Sesuai dengan tema lagu, konsep klip 'Love Wins' pun terasa menggugah dan penuh dengan harapan. Dengan mengenakan dress oranye, Carrie tampak menawan. Sementara itu, sekumpulan orang-orang yang tampak lelah tampak berbondong-bonding mendatangi lokasi di mana Carrie berada. Sebuah pesta penuh warna dan cerah sudah menanti mereka.

Melalui klip 'Love Wins', Carrie tampaknya ingin mendorong setiap pendengarnya untuk tetap bersemangat meski dihajar dengan berbagai permasalahan hidup. Yang penting senantiasa memiliki cinta dalam diri kita, mungkin demikian maksudnya. Simak videonya di bawah ini:

Selain 'Love Win's, Carrie juga menghadirkan lagu lain dari album "Cry Pretty", yaitu 'End Up With You'. Dibantu tulis Leland, sekali lagi lagu menghadirkan sisi pop Carrie yang tak kalah menawan. Tampaknya album "Cry Pretty" akan menjadi sebuah album yang eklektik. Dengar 'End Up With You' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc