Kanye West Dituntut Karena Merilis Juga "The Life Of Pablo" di iTunes & Apple Music

Oleh: admincd - 20 Apr 2016

Kanye West pernah menyebutkan jika album terbarunya, "The Life of Pablo", hanya akan tersedia di TIDAL. Namun rupanya ia mengubah pemikirannya dan kemudian album tersebut juga dapat disimak melalui iTunes dan Apple Music mulai tanggal 1 April yang lalu.

Rupanya ada yang tidak senang dengan keputusan Kanye ini dan memutuskan untuk menuntut dirinya maupun TIDAL ke pengadilan. Istimewanya, yang menuntut adalah seorang fans yang berbasis di San Fransisco, Justin Baker-Rhett, yang menuduh sang rapper dan TIDAL mengumpulkan data dari user baru sebanyak 2 juta orang di bawah pretensi palsu.

Isi tuntutan tersebut menyebutkan jika Kanye telah melanggar janjinya untuk tidak pernah menjual "The Life of Pablo" selin TIDAL, namun justru melebar ke layanan musik lain.

Pengacara Justin berkata dalam pernyataanya, jika "We fully support the right of artists to express themselves freely and creatively, however creative freedom is not a license to mislead the public. We believe that we will be able to prove to a jury that Mr. West and Tidal tricked millions of people into subscribing to their services and that they will ultimately be held accountable for what they did."

admincd
More from Creative Disc