Quantcast

Busted Siap Hadirkan Album “Half Way There” Dan Ajak Kembali Ke 90-an Dengan ‘Nineties’

By - 1 week ago in Music News

Pekan ini adalah momentum bagi ajang comeback Busted. Band baru saja mengumumkan jika album baru mereka berjudul “Half Way There” dan akan dirilis tanggal 8 Februari mendatang. Tidak hanya itu, Busted juga akan melakukan tur untuk mempromosikan album yang disebut sebagai “ultimate Busted album” tersebut.

Momentum dilanjutkan dengan perilisan single baru berjudul ‘Nineties’ yang merupakan yang pertama dari album “Half Way There”. Diproduseri Gil Norton (Pixies, Foo Fighters), ‘Nineties’ mengajak para pendengar Busted untuk kembali ke era 90-an, di mana Smashing Pumpkins dan Macaulay Culkin mendominasi.

Pop-rock masih menjadi usungan Busted dalam lagu, tapi mengingat lagu terinspirasi dari era 90-an, maka corak dekade tersebut teraba pula dengan jelas. Sebuah lagu yang terdengar berbeda dari lagu-lagu Busted sebelumnya, seperti ‘Year 3000’ atau ‘Crashed The Wedding’, tapi juga terdengar sangat Busted.

Istimewanya, ‘Nineties’ dibantu tulis juga oleh sahabat lama mereka, Dougie Pounter dari McFly. Charlie Simpson menyebutkan jika lagu pertama yang mereka tulis yang akhirnya bisa masuk dalam album. Dan setelahnya terasa mudah. Penting bagi Busted agar para fans bisa mendengar lagu, karena merupakan bagian penting dari perjalanan karir mereka.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya