Music Newz Bites - 06 Jan

Oleh: welly - 06 Jan 2010

Photobucket

- Selamat atas akun twitter miliknya Kelly Clarkson! Silahkan follow @kelly_clarkson untuk mengikuti keseharian sang idola. Kelly akan tampil dalam rangkaian tur dunianya yang dimulai dari 2009 lalu di Jakarta April nanti!

- Masih ingat saat Beyonce ngebut syuting 8 video klip untuk B'Day Deluxe Edition dalam waktu 3 hari saja? Meskipun enggak sepadat jadwal itu tapi B mengulanginya lagi. Setelah Ego, Ego Remix, Sweet Dreams, Broken-Hearted Girl, Video Phone, kini B harus siap2 sibuk untuk membuat 2 video baru. Di 2 video itu nantinya B enggak sendirian. Pertama bersama Lady Gaga untuk Telephone dan satu lagi bersama Alicia Keys untuk Put It In A Love Song.

- Selain kabar bahwa akhir tahun lalu Carrie Underwood tunangan, ada juga neh kabar dari finalis American Idol lain, yaitu Jason Castro. Sabtu, tanggal 2 Januari adalah hari pernikahannya dengan Mandy Mayhall yang sudah dipacarinya sejak lama. Pengumuman di twitternya berisi "Yesterday I married the girl of my dreams," "It couldn't have been more perfect! Now, honeymoooon!!! :)". Wah, selamat ya, semoga langgeng sampe anak cucu!

- Apa kabar ya Ashlee Simpson? Setelah menikah dengan Pete Wentz dan melahirkan putra pertama mereka di akhir Nopember lalu, Ashlee masih belum muncul di dunia entertainment lagi. Tapi lihat apa yang kami temukan. Melalui twitpic, dia memamerkan karya seninya selain seni suara, yaitu melukis! What do you think?

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

ini dia lukisannya

Photobucket

welly
More from Creative Disc