FIFA Larang Konser BLACKPINK dan Raisa di Stadion Utama GBK

Oleh: welly - 01 Dec 2022

Dua konser yang akan diadakan di Stadion Utama GBK tahun depan, Raisa (25 Februari) dan BLACKPINK (11 dan 12 Maret) sepertinya mengalami kendala.

FIFA akhirnya memberikan respon terhadap surat yang dikirim oleh PSSI mengenai pemakaian Stadion Utama GBK dalam waktu berdekatan bisa merusak kualitas lapangan. Dalam surat yang diberikan FIFA, mereka mengingatkan pemerintah Indonesia, jika tetap digelar, akan menjadi sesuatu yang kontradiktif karena Indonesia telah berjanji untuk menyediakan lapangan berkualitas tinggi untuk Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar pada bulan Mei - Juni.

Berikut adalah isi surat FIFA kepada Indonesia, "Setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan FIFA, kami harus menginformasikan, bahwa kami tidak dapat menyetujui jadwal yang disajikan. Mengadakan dua konser dengan beberapa hari persiapan dan pembongkaran aktivitas di lapangan permainan tentu akan sangat menekankan lapangan yang akan menghalangi kami untuk menerapkan program manajemen lapangan sesuai rencana."



welly
More from Creative Disc