Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 Oct
Music News

Music Newz Bites – 08 Oct 

Hampir 19 bulan sejak album terakhir “All I Ever Wanted” dari Kelly Clarkson rilis. Sejak Maret 2009, pemenang American Idol ini menambah jumlah hit-nya, salah satunya adalah kerjasama dengan Ryan Tedder yang kemudian mengalami drama ‘Halo/Already Gone’, dikabarkan telah berbaikan dengan Ryan, hingga menderita dengan banyaknya kebocoran lagu-lagunya di internet. Jadi, apa berikutnya dari bintang pop pemenang Grammy ini? Melalui akun twitternya, dia berbagi tentang rekamannya yang terbaru. Seperti telah menyelesaikan satu lagu bersama Jason Halbert, yang sebelumnya menjadi co-produser untuk single ‘Never Again’. Lagu tersebut diberi judul ‘You Still Won’t Know What It’s Like’. Dan Kelly juga menyampaikan bahwa pengerjaan albumnya hampir selesai, dan sekarang sedang dalam tahap pemilihan lagu–yang menurutnya tahapan yang menyebalkan. “My favorite song off of the new album is ‘You Love Me’.”, tambahnya. Plus, Kelly juga kasih tahu kalau ada satu lagu yang seharusnya masuk ke dalam album “My December” dan itu adalah lagu duet. Sayangnya dia tidak memberitau siapa pasangan duetnya tersebut. Salah satu tebakan adalah Chris Daughtry, dimana mereka sempat tampil sepanggung menyanyikan lagu Tracy Chapman ‘Fast Car’. Atau kamu ada tebakan lain?

Selamat kepada Glee Cast dan seluruh penggemarnya. Mereka mengalahkan The Beatles untuk rekor yang dicatat dalam sejarah Billboard Hot 100 Singles Chart! Glee Cast diumumkan sebagai peraih single most charted singles di chart tersebut dengan angka 76 — oleh non-solo act dalam sejarah chart itu, dimana mereka mengalahkan The Beatles yang punya 71. Kalau The Beatles mengukir rekor tersebut dalam rentang waktu 1964 hingga 1996, Glee malah mampu mencatat sejarah mereka dalam waktu kurang dari satu setengah tahun. Tanpa memiliki lagu original pula! Tentunya, tanpa melupakan ini karena The Beatles enggak merilis 5 single setiap minggunya, dan banyak lagu dari Glee Cast yang gagal bertahan lebih dari satu pekan. Kenyataannya, sejauh ini hanya 14 dari 76 lagu yang bertahan lebih dari sepekan. The Beatles punya 34 lagu yang nangkring di 10 besar, sedangkan Glee cuma punya 1, ‘Don’t Stop Believin”. Angka ini masih akan terus bertambah untuk Glee, dan dipastikan lagu The Beatles lainnya ‘I Want To Hold Your Hand’ yang dinyanyikan Chris Colfer akan debut di Hot 100 pekan depan.

Ini dia kontroversi dari X Factor tahun ini, Gamu Nenghu. Banyak yang mengesalkan Cheryl Cole tidak memilih cewek berusia 18 tahun ini untuk masuk sebagai finalis, dengan berbagai alasan tentunya. Dan bahkan cerita ini diperparah dengan kenyataan bahwa Gamu dan sang ibu akan dideportasi kalau mereka tidak segera kembali ke Zimbabwe. Hal ini karena dilaporkan sang ibu menerima “tunjangan” dari publik secara illegal, karena dalam peraturan keimigrasian, dia tidak diperbolehkan menerima “tunjangan” tersebut, justru harus sanggup menghidupi dirinya dan anaknya sendiri. Maka dari itu, keluarlah isu kalau Cheryl diperintahkan untuk tidak memilih Gamu berkaitan dengan status keimigrasiannya.

Tanggal 16 Nopember dipilih Pink sebagai tanggal perilisan koleksi lagu-lagu terbaiknya yang diberi judul “Greatest Hits…So Far!!!”. Tapi kalau untuk sekarang, Pink udah mengumumkan single pertama dari album tersebut. Yaitu ‘Raise Your Glass’, yang merupakan lagu perayaan untuk para ‘underdgo’ dan ‘dirty little freak’. Lagu ini dikerjakannya bersama Max Martin, dimana kerjasama mereka sebelumnya menghasilkan single nomor 1 ‘So What’. Sejauh ini, Pink sudah mengantongi 9 lagu Top 10, dan kayaknya ini akan menjadi lagu kesepuluh dalam daftar Top 10-nya!

Jason DeRulo akan merilis single kelima dari album pertamanya bulan Desember nanti. Judulnya adalah ‘The Sky’s The Limit’ yang ditulis oleh dirinya bersama Jonathan Rotem, Evan Bogart, Alexander James, yang mengambil sampe lagu ‘Flash Dance…What A Feeling’ karya Irene Cara, Keith Forsey, dan Giorgio Moroder. Video klip untuk lagu ini bisa kamu tonton disini.

Tebak siapa yang menjadi host di 2010 MTV Europe Music Awards??? Jawabannya adalah si Gabriel Solis dari seril Desperate Housewives!!! Yepp, dialah Eva Longoria. “I am so excited to host the 2010 EMAs in the beautiful and sexy city of Madrid! I can’t wait to see some fabulous performances.”
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply