DIVALICIOUS: Rihanna Night At Immigrant Club Jakarta

Oleh: welly - 03 Mar 2011

DIVALICIOUS : RIHANNA NIGHT At IMMIGRANTclub Jakarta

“RihannaNight” party, dipersembahkan oleh Immigrant Club Jakarta dan Universal Music Indonesia, dan didukung oleh RihannaIndonesia.

Image and video hosting by TinyPic

This is the Huge banners, yang ada di Red carpet memasuki Lobby Immigrant Club jakarta Plaza Indonesia Lt 6.

Actually, the party was superB... keramaian terlihat pada jam setengah 12 malam. The Djs is ROCK, RihannaNavy dan dengan tamu-tamu lainnya sangat keren, they’re so Glam and Gorgeous.

Image and video hosting by TinyPic

(@buderzriri @genuNERD @LOUDER_RQY @KayMori @alitpamungkas Freddy @mrclohzky @ElcoFrebliaman)

Dancing all night long,... with the best ‘beat up’ songs from the best Dj of Immigrant.

We love the musics,.... and the party PPL, ROCKS on the floor. Bukan hanya Party, ada yang berulangtahun juga lohk malam itu, the best time,RIGHT!!!!. Congratz for my best friend, @ElcoFrebliaman .

Image and video hosting by TinyPic

At 1.30am , the dance floor jadi RAMAI dengan orang-orang yang ingin menyaksikan Penampilan dari The DragQueen and sexydancer . DragQueen is superB, walaupun hanya dengan Lipsync.

The DragQueen was FIREEEEE! , lipsync dengan lagu Only Girl, Disturbia dan Please Don’t Stop the Music. Sanggup membuat semua Tamu bernyanyi dengan alunan music DJ yang sangat keren. So , setelah penampilan EPIC dari the DragQueen, Dj masih mengguncang lantai dansa dengan lagu remix yang membuat Party PPL, semakin menggila.

Sekitar pukul 3.30am, The Dance Floor was FIREEEE *again*, walaupun party masih berlanjut, but for us the PARTY is OVA!!!

THE PARTY is OVA,.... itulah tadi Review tentang Divalicious: RihannaNight at Immigrat Club Jakarta.

Thanks for: ImmigrantClub Jakarta (@IMMIGRANT_jkt) dan Universal Music Indonesia (@UmiMusic), and for all RihannaNavy. And of course CreativeDisc!

RihannaIndonesia ( @RihannaIndo & www.RihannaIndonesia.co.cc )

welly
More from Creative Disc