Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Mar
Music News

Music Newz Bites – 07 Mar 

PhotobucketKalau nanti flm-nya udah sampe ke Indonesia, jangan sampe enggak nonton ya, soalnya film Never Say Never 3D ini tenyata tercatat sebagai film dokumenter dengan penghasilan bruto terbesar sepanjang masa. Hingga awal Maret 2011 film-nya Justin Bieber ini mencatat angka US $64 juta, dan diprediksi masih akan terus meningkat sehingga bisa mengambil posisi kedua, yang sekarang ditempati oleh Mach Of The Penguins yang pendapatan brutonya mencapai US $77 juta. Lalu, film apa yang berada di peringkat pertama? Itu adalah film documenter Michael Moore di tahun 2004, Fahrenheit 9/11 yang mencatat angka US $119 juta. Meskipun kalah dari 2 film tadi, Never Say Never 3D tercatat sebagai film dengan pendapatan terbesar di opening week, yaituUS $29.5 juta.

PhotobucketSetelah merilis album pertama di tahun 2009 dan album kedua di tahun 2010, sekarang giliran Selena Gomez &The Scene untuk merilis album ketiga mereka yang dijadwalkan akan keluar pada 28 Juni nanti. Single pertamanya akan premir radio-nya Ryan Seacrest, KIIS FM Los Angeles pada 10 Maret mendatang. Lagunya berjudul ‘Who Says’. Video untuk single tersebut disutradari oleh Chris Applebaum, yang sebelumnya membuat klip untuk Britney Spears ‘Overprotected’, Rihanna ‘Umbrella’, dan Paris Hilton ‘Stars Are Blind’. Videonya akan premir di Disney Channel pada 11 Maret, dan lagunya mulai dijual pada 14 Maret. Wow, Selena Gomez & The Scene sangat produkif!

PhotobucketApa harga yang harus dibayar seorang Dougie Poynter pasca perpisahannya dengan Frankie Sandford benar-benar mahal. Dikabarkan kalau personel McFly tersebut check in ke sebuah pusat rehabilitasi untuk berusaha melupakan mantan kekasihnya yang adalah anggota girlband The Saturdays tadi. Katanya, Doug benar-benar patah hati dan harus mengembalikan kondisi mentalnya sebelum McFly menjalankan rangkaian tur mereka yang segera dimulai. Untuk memberi support bagi sahabatnya, juga menjawab kecemasan para penggemar, Tom Fletcher nge-tweet yang isinya seperti ini: “Obviously you’re all reading rumours about Dougie. Please don’t worry… He’s just been having a tough time lately and needed a few weeks rest so he’s fighting fit and ready to slap that bass for you on tour“. Lalu bagaimana dengan Frankie-nya? Ternyata beliau sudah melenggang sambil menggandeng kekasih barunya, Wayne Bridge yang adalah seorang pesepakbola dari klub West Ham.

Ini dia, proyek yang sedang sangat menyita perhatian Simon Cowell, One Direction. Mereka adalah boyband yang berhasil menjadi juara 3 di ajang X Factor tahun lalu, yang membuat Matt Cardle harus menyingkir dari kursi prioritas Simon Cowell. Nah, dulu kita kabarkan kalau mereka diterbangkan ke L.A. untuk digodok. Dan setelah bolak balik L.A. – London, ternyata hasilnya adalah, kelima personel One Direction merasa mereka berada di bawah tekanan atas interfensi yang dilakukan oleh Mister Simon Cowell. Mengapa demikian? Loius Tomlinson, salah satu personel One Direction berkomentar: “Simon’s the kind of guy that just needs to check in and make sure everything is flowing right and everyone is working the hardest they can work. I think Simon wants us to be the artists we want to be and develop our own sound without being too generic.” Oh, seperti itu toch ternyata. Baiklah, baiklah. Rumor telah diluruskan, dan sekarang One Direction harus kembali bekerja lagi!

PhotobucketTahun lalu comeback-nya di industri rekaman tercatat sebagai salah satu comeback terpanas sepanjang 2010, dan kini, Phil Collins menyatakan bahwa dirinya pensiun dari dunia musik. Keputusan ini diambil oleh drummer sekaligus vokalis band Genesis ini berkaitan dengan masalah kesehatan. Ternyata bermain drum itu membuatnya kehilangan pendengaran, penggeseran tulang punggung, dan kerusakan saraf di kedua tangannya. “I’m sorry that it was all so successful. I honestly didn’t mean it to happen like that. It’s hardly surprising that people grew to hate me”, terang Phil. Dalam karirnya, Phil berhasil meraih 7 buah Grammy, sebuah Oscar, 13 lagu hit, dan lebih dari 150 juta kopi album terjual sebagai artis solo. Kita tentu akan merindukan nyanyiannya yang merdu setelah keputusan ini.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply