Exclusive Interview With New Hollow

Oleh: welly - 22 Jun 2012

Image and video hosting by TinyPic

Band pendatang baru yang satu ini bernama New Hollow. Beranggotakan 3 orang, Mick Clouse (17tahun) (lead vocal, guitar, keyboard), Evan West (17tahun) (lead vocal, keyboard, bass, guitar), dan Chad Blashford, (16tahun) (drums, back-up vocal).

Mereka jadi band pertama yang belum dikontrak label manapun, dan juga belum mendapat Radio Airplay tapi sudah menempati Billboard Hot 100 Physical CD Singles Sales Chart dengan 3 single yang berada di urutan #1, #3 dan #4, dimana ini merupakan rekor tersendiri di Billboard. Single tersebut adalah "SiCK" yg dirilis 1 November 2010, "Boyfriend" tanggal 23 Januari 2011 dan cover "Airplanes" tanggal 26 Mei 2011.

Sound musik mereka teen pop-rock band, seperti All Time Low dan beberapa band pop-rock lainnya. Kini mereka kembali dengan single terbarunya "She Ain't You" yang sudah masuk di beberapa chart radio di Indonesia dan juga di CreativeDisc Top 50 Chart. Dan Creativedisc juga berkesempatan untuk melakukan interview dengan mereka. Simak interview dibawah ini, dan juga dengan lagu terbaru mereka "She Ain't You".

Official Website: New Hollow

Official Twitter: @NewHollowBand

Listen the interview here:

welly
More from Creative Disc