Tones And I, BIA & Diarra Sylla Bersatu dalam 'BRING IT ON' Untuk lagu Piala Dunia Wanita FIFA 2023

Oleh: welly - 25 Jul 2023

Penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Tones And I bersama rapper Amerika BIA, dan musisi asal Prancis-Senegal, Diarra Sylla, bergabung untuk merilis lagu baru berjudul "BRING IT ON" pada tanggal 21 Juli 2023. Lagu ini merupakan lagu resmi untuk dijadikan lagu pada Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Lagu ini ditulis oleh RedOne, Maya Rose, Pat Devine, Bianca Landrau, Ninos Hanna, Niklas Jarelius Persson, dan Abdul Aziz Dieng, serta diproduksi oleh RedOne.

Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura, mengatakan, "Dengan menggabungkan suara dari Afrika, Australia, Eropa, dan Amerika Utara, lagu ini melambangkan bagaimana musik - dan sepak bola - dapat menyatukan dunia."



BIA mengatakan, "Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari Piala Dunia Wanita yang luar biasa di Australia dan Selandia Baru. Dapat menyatukan orang dan budaya yang berbeda melalui musik adalah hal terbaik bagiku."

Sementara itu Diarra Sylla menyatakan, "Saya sangat senang menjadi bagian dari Piala Dunia Wanita FIFA. Seperti semua orang Senegal, saya sangat antusias tentang musik dan sepak bola - mereka adalah nadi kehidupan negara kami. Saya tentu saja merasa kecewa bahwa tim Senegal tidak akan bermain, tetapi akan ada empat tim dari Afrika yang ikut berpartisipasi dan saya akan bangga mewakili negara saya melalui musik."

Piala Dunia Wanita FIFA 2023 diadakan mulai 20 Juli – 20 Agustus di Australia dan Selandia Baru.

welly
More from Creative Disc