Trending News

Blog Post

Nonton Bareng Up All Night Live Tour, Blitz 09 June 2012
Music News

Nonton Bareng Up All Night Live Tour, Blitz 09 June 2012 

Image and video hosting by TinyPic

Penonton yang sebagian besar remaja perempuan berusia antara 12-18 tahun mulai memadati Blitz Megaplex 1 jam sebelum acara dimulai. Dalam antrian yang mengular, Blitz Megaplex terasa sedang mengadakan parade One Direction karena para Directioners sebagian besar memakai pernak-pernik One Direction, bahkan meniru gaya One Direction!

Acara dimulai oleh pemutaran 2 video musik One Direction, What Makes You Beautiful dan Gotta Be You yang disambut teriakan histeris Directioners dan dilanjutkan dengan sebuah kuis, 2 Directioners bernyanyi untuk mendapatkan One Direction Limited Yearbook Edition. Keakraban antar Directioners sudah terasa sejak dimulainya acara ini, terbukti dengan teriakan dukungan heboh untuk kedua Directioners yang maju.

Satu ‘peraturan’ yang harus ‘ditaati’ selama konser: Seluruh penonton dilarang duduk! Maksud dari peraturan itu adalah untuk menciptakan kehebohan Directioners yang harus ikut bernyanyi dan berjoget. Peraturan itu dengan mudahnya ditaati Directioners yang sepanjang konser ikut bernyanyi, berjoget, dan lompat mengikuti irama lagu. Directioners secara kompak melambaikan tangan di setiap lagu yang berirama pelan, dan kembali meriah di lagu yang berirama cepat. Teriakan histeris Directioners tak jarang terdengar sepanjang pemutaran DVD konser unik yang berkonsep ‘4 musim’ ini. Kehisterisan Directioners meningkat 100% setiap adegan personil One Direction ganti baju!

Keceriaan Directioners sangat terasa sepanjang pemutaran DVD yang diakhiri dengan kuis dan doorprize untuk mendapatkan merchandise menarik dari Sony Music. Directioners sangat bersemangat untuk mencari 4 kertas hadiah yang tersembunyi di beberapa bangku secara acak. Sony Music juga memilih ‘Best Dress’ Directioners dan memilih Directioners yang membawa hasil kreatifitasnya sebagai pemenang Merchandise Sony Music. Door prize menarik pun diberikan untuk 2 Directioners. Hadiahnya: standing banner One Direction!

Acara ditutup dengan sesi foto seluruh Directioners yang berpartisipasi dalam pemutaran DVD One Direction Up All Night The Live Tour dan merekam seluruh Directioners yang kompak meneriakkan “1D 1D 1D WE LOVE YOU! PLEASE COME TO INDONESIA!”

Untuk foto2 lengkap bisa lihat disini

(Sheyla)

Special Thanks to Sony Music Indonesia

Related posts

Leave a Reply