Trending News

Blog Post

July New Artist Highlight – Justice Crew
Artist to Watch

July New Artist Highlight – Justice Crew 

Image and video hosting by TinyPic

Justice Crew adalah sebuah grup vocal dan juga group dance asal Sydney, Australia. Justice Crew beranggotakan 7 orang saat ini dan perjalanan karir mereka diawali dari acara Australia’s Got Talent dimana mereka berhasil menjadi juara 1 pada tahun 2010 lalu. Namun hal yang cukup unik adalah, selama mereka mengikuti Australia’s Got Talent, Justice Crew dikenal sebagai sebuah kelompok dance hip-hop. Berselang beberapa bulan setelah mereka diumumkan menjadi juara Australia’s Got Talent, Justice Crew mendapat kontrak dengan label Sony Music dan tidak lama setelah itu direleaselah single pertama mereka yang berjudul ‘And Then We Dance’. Single ini mendapat sambutan yang cukup baik dari para penikmat musik dengan berhasil peak pada posisi 26 ARIA singles chart dan membuktikan bahwa Justice Crew adalah sebuah grup yang tidak hanya bisa menari tetapi juga bisa menyanyi.

Menjelang akhir tahun 2010, Justice Crew merelase single ke2nya yang berjudul ‘Friday to Sunday’ dimana single ini mendapat prestasi melebihi single sebelumnya dengan berhasil peak pada posisi 18 ARIA singles chart sekaligus menjadi single tersukses dari Justice Crew hingga saat ini. Setelah mendapat sambutan yang cukup positif untuk kedua singlenya, Justice Crew merelease single ke3 yang berjudul ‘Dance With Me’ dimana Ia mengajak serta rapper Flo Rida untuk berkolaborasi dan mereka juga mengadakan headlining tour keliling Australia dengan judul ‘Dance With Me Live Tour’. Selain mengadakan headlining tour, Justice Crew juga sempat menjadi opening act untuk konser Chris Brown dan Janet Jackson di Australia. Menutup tahun 2011, Justice Crew akhirnya merelease sebuah album kompilasi yang berjudul ‘Justice Crew Party Mix’ berisikan 5 lagu original mereka serta lagu-lagu favourite mereka dari artis lain. Album ini berhasil debut di posisi 5 ARIA compilations chart.

Memasuki tahun 2012, Justice Crew kembali mengadakan headlining tour keliling Australia yang berjudul ‘Sexy and You Know It Live Tour’ untuk mendukung penjualan album serta single ke4nya yang berjudul sama dengan tournya ‘Sexy and You Know It’. Tidak hanya itu, pada bulan April lalu Justice Crew juga terpilih menjadi opening act salah satu boyband paling hot saat ini 1 Direction. Kesempatan menjadi opening act 1Direction digunakan mereka untuk menampilkan lagu baru mereka yang berjudul ‘Boom Boom’ dimana lagu tersebut akan direlease sebagai single pada akhir Juni nanti. Tidak hanya di Australia, kesuksesan Justice Crew juga sudah sampai ke negara lain, Indonesia salah satunya dan Sony Music sudah merelease single ‘Friday to Sunday’ sebagai single pertama dari Justice Crew untuk Indonesia dan pada bulan Juli ini Sony Music juga akan merelease albumnya “Party Mix”. Dan mereka juga bakal ke Indonesia untuk showcase di tanggal 12-14 July 2012. Oleh karena itu, Sony Music Indonesia dan CreativeDisc memilih Justice Crew sebagai New Artist Highlight di bulan July ini !

Official Website Justice Crew
Official Twitter @justicecrew

(Intro by William Supardi / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply