Trending News

Blog Post

Bring Me To 1D Indonesia
Artist to Watch

Bring Me To 1D Indonesia 

Image and video hosting by TinyPic

Jakarta 8 October 2012, fx senayan.

Era boyband mulai mewabah lagi, kini boyband asal Inggris & Irlandia yang dibentuk dari ajang reality show pencarian bakat X Factor UK, One Direction yang terdiri dari Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson ini berhasil menjadi idola semua kaum remaja perempuan di dunia.

One Direction sukses dengan single pertama mereka “What Makes You Beautiful” merajai Billboard Hot 100 chart dan di beberapa tangga lagu dunia lainnya. Mereka juga berhasil menjual habis tiket konser untuk tahun 2013 di 3 benua: Amerika, Eropa, dan Australia. Sayangnya, jadwal mereka untuk tahun depan sudah penuh, tapi bukan berarti mereka tidak akan ke Indonesia seperti yang diberitakan oleh media-media lain. Seperti interview personil One Direction, Liam Payne dengan salah satu radio di Jakarta dia berkata “I hope to see you my fans in Indonesia soon, I promise

Dengan penjualan total gabungan CD dan DVD yang meraih 4 platinum di Indonesia untuk album “Up All Night” dimana Indonesia adalah negara Asia dgn penjualan tertinggi, Sony Music Indonesia mengadakan acara Bring Me To 1D yang diadakan bersama Lazada dan Telkomsel.
Directioners, begitulah julukan para fans One Direction berkesempatan untuk mendapat Golden Tiket Konser dan Meet and Greet langsung dengan One Direction di Madison Square Garden, New York pada tanggal 3 Desember 2012.

Jadi tunggu apalagi, langsung aja ikutan kompetisi ini dengan klik www.bringmeto1dindonesia.com

Yang sudah upload foto2nya sudah bisa dilihat disini

Syarat dan ketentuan kompetisi:
1. Upload foto kamu di www.lazada.co.id atau www.bringmeto1dindonesia.com
2. Foto harus menunjukkan kecintaanmu pada One Direction dan identitasmu yang Indonesia banget (misalnya foto membawa poster One Direction di depan tempat khas kota kamu)
3. Hanya boleh menggunakan software penyunting gambar (Photoshop dll) untuk mengatur terang gambar, tidak untuk merekayasa / menempelkan obyek yang tidak pada tempatnya (contoh foto di tembok putih yang kemudian diganti background foto Monas tidak diperkenankan)
4. Ukuran foto max size 2MB
5. Foto tidak diperkenankan mengandung unsur SARA
6. Jumlah like pada foto turut mempengaruh keputusan juri
7. Peserta adalah warga negara Indonesia yang punya pasport dengan masa berakhir minim Desember 2013
8. Batas akhir upload foto adalah 31 Oktober pukul 23.00 WIB
9. Pemenang akan diumumkan tanggal 2 November 2012 di website lazada.co.id
10. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
11. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Persyaratan Umum:
1. Yang berhak mengikuti kompetisi Bring Me To 1D hanya pelanggan Telkomsel dengan cara menukarkan Telkomsel Poin di *700# (minimal 10 poin)
2. Harga paket CD Pre-Order One Direction adalah Rp.150.000,- khusu pelanggan Telkomsel yang terdiri dari 2 CD 1D (Up All Night & Take Me Home) yang akan didapatkan setelah dirilis di bulan November 2012.
3. Golden Ticket meliputi Visa, Tiket pesawat, tiket konser, akomodasi, konsumsi, transportasi dan Meet & Greet dengan One Direction di New York, USA.
4. 1 Pemenang berangkat tanggal 2 Des 2012 dan kembali ke Jakarta 5 Des 2012.
5. Akomodasi dan transportasi pemenang dari kota asal ke Jakarta merupakan tanggung jawab pemenang.
6. Pemenang harus didampingi anggota keluarga yang berumur 21 tahun keatas, dan semuanya biaya ditanggung penyelenggara.
7. Keputusan juri mutlak, tidak dapat diganggu gugat
8. 1 Pemenang dan 1 pendamping harus sudah memiliki paspor yang berlaku hingga Desember 2013
9. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

(Fanny)

Related posts

Leave a Reply