Trending News

Blog Post

Pesta yang “pecah” bersama Steve Aoki
Concerts Review

Pesta yang “pecah” bersama Steve Aoki 

Image and video hosting by TinyPic

Gelar Best Party Rocker DJ yang diperoleh Steve Aoki dari BPM Magazine tahun 2007 tampaknya memang tidak mubazir. Ribuan penonton yang memadati area alfresco dining Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang pada 27 Februari 2013 menjadi saksinya. Sehari sebelumnya, di tempat yang sama Aoki mendapatkan kehormatan pencantuman tanda tangannya. Setelahnya, pada sore hari dengan sejumlah penggemarnya yang diundang via twitter pribadi Aoki, melakukan flash mob aksi melompat di area Monumen Nasional atau Monas.

Image and video hosting by TinyPic

Jadi bagaimana suasana konser Aoki malam itu? Cukup diwakilkan oleh satu kata : PECAH!!! Selain menyajikan karya-karya terbaiknya, Aoki pun menyajikan berbagai gimmick seru dan menyenangkan. Tidak seperti DJ kebanyakan yang lebih memilih berinteraksi dengan penonton di balik perangkat DJ, Aoki kerap berinteraksi meninggalkan singgasananya.

Selain memprovokasi penonton untuk mengangkat tangan dan berteriak, Aoki mengguyur penonton dengan semburan sampanye. Semakin meriah ketika sebuah kue tart ukuran besar diboyong untuk kemudian dilempar ke penonton. Dan dengan suka rela tanpa sungkan dan marah penonton menerima lemparan yang membuatnya berlumuran kue tart.

Perahu karet pun disiapkan. Bukan untuk mengantisipasi banjir. Melainkan diletakkan di atas penonton dan memilih salah satunya untuk naik dan merasakan “berlayar” di atas lautan manusia. Seru sekali. Ditambah pula dengan aksi nekat Aoko memanjat rigging untuk kemudian melompat dan mendarat di atas kasur udara yang diletakkan di atas penonton.

Melihat serunya pesta malam itu, tak heran bila muncul harapan agar Aoki kembali menggelar pestanya. Tak peduli meski Aoki sebenarnya sudah beberapa kali menyambangi Jakarta.

(Milankoni)

Related posts

Leave a Reply