Trending News

Blog Post

Press Conference and Interview With LUNAFLY
Artist Interviews

Press Conference and Interview With LUNAFLY 

Press Conference “F.Y.I ON STAGE with LUNAFLY in JAKARTA”

Indonesia menjadi salah satu negara Asia yang dikunjungi oleh Band Akustik asal Korea Selatan, LUNAFLY. Acara yang bertajuk “F.Y.I ON STAGE with LUNAFLY in JAKARTA” ini bertempat di Nyi Ageng Serang Theatre Kuningan, Jakarta.

Saat ditemui dalam sesi jumpa pers Kamis (28/3/2013) kemarin, Sam, Teo dan Yun pun mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya. ‘Karena di Korea masih musim dingin, jadi agak kaget sama perubahan cuaca disini, Makanan di Indonesia juga enak-enak dan saya juga kaget ya disini banyak sekali motor’ ujar si bungsu Yun. Tak mau ketinggalan, Teo pun mengatakan Jakarta dan korea sama-sama ibukota. Tapi diluar dari ekspektasinya ia berujar bahwa Indonesia memang lebih hijau.

LUNAFLY yang memulai debut nya pada pertengahan September tahun lalu memang langsung mendapat sambutan yang luar biasa. Kualitas vocal mereka tidak perlu diragukan lagi. Mereka pun mengeluarkan dua album single digital yang terbilang sukses. Hal ini memang tak lepas dari pengaruh adanya sosial media saat ini. Sam sang leader yang berdarah Korea-British mengatakan bahwa social media sangat penting dalam perkembangan karir mereka. Karena dari social medialah mereka dapat berinteraksi dengan para penggemarnya di seluruh dunia.

LUNAFLY memang cukup sering mengcover lagu-lagu dari musisi mancanegara. Saat ditanya apakah penampilannya dikonser nanti malam akan ada yang special ..?
Yun mengatakan bahwa saat mereka tampil di luar dari Korea. Pasti akan menampilkan yang special untuk fans nya tersebut. Jadi kita lihat saja di konser nanti malam.

Hmmm.. Jadi penasaran kira-kira special performance apa yah yang diberikan khusus untuk LUKIES Indonesia?

Interview with LUNAFLY

Jadwal LUNAFLY di Jakarta ini memang terbilang cukup padat. Mulai dari kunjungan ke salah satu Stasiun Televisi, melakukan sesi wawancara dengan berbagai media hingga mengadakan Dinner dengan para fans yang beruntung.

CreativeDisc juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan sesi wawancara dengan LUNAFLY. Saat ditanya tentang inspirasi mereka dalam menulis sebuah lagu. Mereka mengatakan Inspirasi itu bisa datang dari berbagai hal. ‘kalau dipikir-pikir sebenernya hari biasa ya biasa saja. Kalau dibikin secara special baru akan menjadi special juga dan dari situlah kita mendapat inspirasi untuk membuat lagu’ ujar Teo saat ditemui dalam sesi wawancara.

Sam pun menambahkan Inspirasi membuat lagu bisa datang dalam berbagai hal yang special maupun hal-hal sederhana, misalnya saja saat makan siang bersama kekasih.

Setiap orang pasti memiliki mimpi dan cita-cita dimasa kecil. Tak terkecuali dengan LUNAFLY. Yun yang merupakan anggota termuda ini pun mempunyai cita-cita dan impian menjadi pemain Sepak Bola loh. Tetapi ketika beranjak remaja akhirnya Yun memutuskan untuk membentuk sebuah Band beraliran rock bersama teman-temannya. Mereka juga membantu Yun untuk bisa mewujudkan impian nya tersebut.

Lain hal nya dengan si imut Teo yang mempunyai mimpi dimasa kecil menjadi seorang Dokter Gigi. Waahh…! Maklum saja menjadi Dokter Gigi di Korea itu sulit. Belajarnya pun sulit. Pungkas Teo saat itu. Berbeda dengan dua personel lainnya. Sam yang berdarah Korea – British ini mengaku menjadi seorang musisi adalah impian nya sejak kecil.

Dan sekarang ketika mereka sudah membentuk LUNAFLY. Sam, Teo dan Yun kompak menjawab impian terbesar nya adalah dapat melakukan Tour keliling dunia. Teo menambahkan semoga LUNAFLY tetap awet dan bertahan sampai kapanpun.

Well… Semoga impian mereka menjadi kenyataan ya LUKIEs… Karena seperti yang dikatakan Teo sebelumnya Music is LUNAFLY! ^^

Special Thanks To:
M.E Malaysia

Reni Fitriah
Photo by Pradita Annissa

Related posts

Leave a Reply