Trending News

Blog Post

Konser Eru bersama Ailee, Bae ChiGi, Shorry J di Jakarta tgl 20 April 2013
Music News

Konser Eru bersama Ailee, Bae ChiGi, Shorry J di Jakarta tgl 20 April 2013 

Indonesia tak henti-hentinya di serbu oleh para artis dari negeri gingseng tersebut. Kini giliran penyanyi ballad asal Korea Selatan, Eru siap menggelar konser perdananya yang bertajuk “ERU LIVE IN CONCERT” pada tanggal 20 April 2013 bertempat di Lapangan D Senayan Jakarta.

Eru merupakan salah satu penyanyi ballad ternama di Korea Selatan. lewat lagu berjudul ‘Black Glasses’ sukses meraih beberapa penghargaan di Korea. Salah satunya adalah KBS Gayo award dalam kategori ‘Singer of the Year’ padatahun 2006. Pria kelahiran 5 Juli 1983 ini memang terbilang akrab dengan Indonesia. Maklum saja Eru sudah pernah beberapa kali datang ke Jakarta. Kedatangan pertamanya adalah untuk promosi lagu ‘Black Glasses’ yang menjadi Soundtrack dari film Indonesia berjudul ‘Hello Goodbye’. lagu ini kembali di buat ulang dengan berduet bersama aktris Indonesia Atiqah Hasiholan. Eru pun mendapat kesempatan untuk mencoba kebolehannya dalam berakting di film tersebut.

Tak hanya sampai disitu, bulan Maret kemarin pria berlesung pipi ini menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara “KBS MUSIC BANK LIVE IN JAKARTA” Eru yang berduet dengan salah satu personel dari SISTAR ini menyanyikan lagu Indonesia berjudul “kemesraan” yang sukses membuat seluruh penonton yang hadir saat itu ikut bernyanyi bersama.

Karir Eru di Indonesia kian menanjak setelah berhasil mempromosikan film dan soundtrack “Hello Goodbye” di Indonesia. Eru kembali berkolaborasi dengan seniman Indonesia, kali ini cukup unik karena ia berduet dengan komedian ternama Indonesia yaitu Sule. Lagu ciptaan Sule yang berjudul “Saranghaeyo” dinyanyikan mereka berdua dengan menggunakan bahasa inggris, Korea, indonesia, jawa juga sunda. Eru juga merilis album “The Best of ERU” di Indonesia awal tahun 2013 ini.

Konser perdananya ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan special dar iAilee, BaeChigi, Shorry J (Mighty Mouth) tak ketinggalan artis Indonesia yaitu Sule dan Atiqah Hasiholan turut memeriahkan konser Eru tersebut.

AILEE

Ailee yang bernama asli Amy Lee atau Lee Yejin lahir pada 30 Mei 1989 merupakan penyanyi solo wanita asal Korea selatan. Sebelum debut ia pernah tampil dengan seniornya Wheesung di sebuah acara tv Korea selatan, ia bernyanyi lagu Beyonce “Halo” saat itu. Dan sejak acara tersebut Ailee mulai dikenal karena kemampuan bernyanyinya yang luar biasa. Pada Februari 2012 Ailee debut dengan lagu “Heaven” dan cukup sukses menempatkan Ailee sebagai salah satu penyanyi solo wanita pendatang baru terbaik saat itu. Oktober 2012 Ailee kembali meluncurkan single keduanya “I’ll Show You” juga mini albumnya yang berjudul “Invitation”

Watch Video: Ailee – I will Show You


BAECHIGI

BaeChigi adalah duo hip hop asal Korea Selatan yang terdiri dari Moo Woong dan Tak. Grup ini debut pada tahun 2005, grup yang memiliki khas musik yang ceria dan berunsur komedi. Grup ini selain rap yang unik juga mencampur musik mereka dengan unsur alat-alat tradisional Korea Selatan.
Watch Video: BaeChigi feat Ailee – Show Of Tears

img src=”http://kadoku.co.id/erugallery/mightymouth/mightymouth5.jpg” alt=”” width=”450″>
SHORRY J (MIGHTY MOUTH)

Shorry J adalah rapper yang tergabung dalam duo Mighty Mouth bersama rekannya Sangchu. Shorry yang bernama asli So Joonsup kelahiran 4 Oktober 1982 ini dikenal bersama grupnya Mighty Mouth pada debut di tahun 2008 dengan album “Energy”. Saat ini Sangchu sedang menjalani wajib militer, dan Shorry yang dikenal memiliki fisik mungil ini saat ini aktif bersolo karir termasuk tampil di berbagai variety show tv Korea Selatan.

Watch Video: Mighty Mouth feat Lyn – At Time Like This

Info Tiket
Festival: Rp 50.000
Platinum: Rp 100.000

Bisa dibeli di http://dmarket.co.id/minishop/eru/ atau dengan kata kunci “Eru” pada kolom pencarian di qoo10.co.id & yes24.co.id

Seating Plan
Image and video hosting by TinyPic

Untuk informasi lebih lanjut: @kadokuID
Halaman khusus: http://kadoku.co.id/eruconcert.html

Reni Fitriah&PraditaAnnissa

Related posts

Leave a Reply