Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 28 Aug
Music News

Music Newz Bites – 28 Aug 

Congrats Buble! Michael Buble resmi menjadi seorang ayah setelah istrinya, Luisana Lopilato melahirkan anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki yang diberi nama Noah pada hari Selasa kemarin di Vancouver, Kanada.

15 Oktober akan menjadi tanggal perilisan album studio kedua milik Scotty McCreery, pemenang American Idol Season 10. Ia mengaku menyeimbangkan lagu klasik dan modern ke dalam album country-nya ini. “See You Tonight” adalah judul album tersebut dengan tracklist sebagai berikut:
1. Now
2. See You Tonight
3. Get Gone With You
4. Feelin’ It
5. Feel Good Summer Song
6. Buzzin’
7. Can You Feel It
8. The Dash
9. Blue Jean Baby
10. Forget to Forget You
11. I Don’t Wanna Be Your Friend
12. Carolina Moon
13. Something More

Rumor yang beredar mengenai kehadiran Dr. Luke sebagai juri di American Idol season terbarunya nanti dinilai sangat tidak mungkin oleh The Hollywood Reporter. Mereka menemukan keeksklusifan kontrak produser yang bernama asli Lukasz Gottwald tersebut dengan Sony Music yang tidak memungkinkan dirinya untuk didaulat sebagai juri acara yang berada di bawah asuhan label lain, Universal Music.

Respon dari penampilan VMA Miley Cyrus dikeluarkan oleh Kelly Clarkson. Meskipun dirinya tidak secara terang-terangan menyebut nama Miley dalam tweet-nya, tapi tagar yang digunakan Kelly sangat mungkin tertuju pada ex-Hannah Montana tersebut. #pitchystrippers tulisnya. Komentar lain dikeluarkan oleh Nick Cannon, suami Diva Mariah Carey, juga lewat Twitter. Ia menulis: “Remind me to never let my kids into showbiz… Thanks”

Ayah Miley, Billy Ray Cyrus menyatakan dukungan terhadap putrinya tersebut. Meskipun ia sebenarnya tak sepenuhnya menyetujui “kehebohan” yang Miley buat di panggung VMA Minggu malam lalu, ia menyatakan kalau Miley masih putri kecilnya. Heboh penampilan Miley tak hanya berlangsung di panggung saja. Ia juga mengguncang jagat Twitter dengan 306.000 tweet per menit!

Pasca VMA, gembar-gembor mengenai reuni ‘NSync bertebaran. Bagi salah seorang anggotanya, Lance Bass, tidak ada rencana kalau mereka akan melakukan tur bersama ataupun membuat album rekaman lagi. Mereka hanya fokus pada penampilan VMA saja, tanpa embel-embel lain. Belum lagi kenyataan bahwa Justin Timberlake akan memulai tur nya sebentar lagi.

Reuni yang satu ini lebih pasti. Danity Kane kembali bersama setelah kurang lebih lima tahun dari rilisan album terakhir mereka, “Welcome To The Dollhouse” di tahun 2008 lalu. Keempat cewek yang hadir di ajang VMA tersebut mengaku bahwa mereka merindukan musik, dan mereka sedang bekerja di studio bersama Stereotype. Lagu terbaru mereka yang akan segera dirilis adalah ‘Rage’.

Karena memakai cincin berlian di jari manis yang ditutup-tutupinya, Jordin Sparks langsung ditodong oleh media untuk mengakui pertunangannya dengan sang kekasih, Jason DeRulo. Jordin menyatakan bahwa tidak ada apa-apa di tangannya. Hmm… Kecurigaan ini juga terkait dengan perilisan single terbaru Jason, ‘Marry Me’ pada Senin lalu.

Vokalis Nazareth, Dan McCafferty mengalami kejadian naas. Ia diserang stroke saat berada di panggung pada Jumat lalu. Dan dan teman-temannya sedang manggung di Switzerland. Ternyata, ini adalah kali kedua Dan harus menghentikan penampilan band-nya. Sebelumnya, di 9 Juli lalu, Dan mengaku kalau ia mengalami kesulitan bernafas saat tampil di Cranbrook, Kanada.

Siapa yang bisa menyangka bahwa dulunya Ricky Martin adalah seorang homophobia. Dalam wawancara dengan majalah GQ Australia, ia menyatakan pandangannya kepada para pria homoseksual di masa lalu. “I was very angry, very rebellious. I used to look at gay men and think, I’m not like that, I don’t want to be like that, that’s not me. I was ashamed,” ungkapnya. Yang paling mempengaruhi dirinya saat itu adalah omongan orang sekitar. Ricky akhirnya mengakui bahwa dirinya seorang homoseksual di tahun 2010 lalu.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply