Music Newz Bites - 04 Sep

Oleh: aihasibuan - 05 Sep 2013

Beri selamat kepada Sir Elton John yang berhasil memenangkan penghargaan inaugural Brits Icon award. Rekan sesama artisnya, Rod Stewart yang mempersembahkan penghargaan bergengsi tersebut kepada beliau.

Penghargaan Hollywood Walk of Fame ke-2.505 akan diterima oleh Jane Lynch. Aktris bintang serial Glee yang berusia 53 tahun ini akan mendapatkan bintang kehormatannya pada hari ini.

Bahagia Simon Cowell saat ini adalah peran barunya sebagai ayah. Ia mengaku sangat ingin menjadi seorang figur ayah yang baik, tapi ia enggan mengganti popok bayi. Well, masih banyak kog cara yang bisa Simon lakukan untuk memenuhi niatnya tersebut.

Yang dirasakan Miley Cyrus saat ini adalah victory. Maklumlah, gara-gara penampilannya di panggung VMA akhir September lalu, orang-orang belum berhenti membicarakan dirinya. Ia sendiri tau bahwa penampilannya dengan Robin Thicke tersebut pasti akan menjadi sejarah.

Sejarah buat yang satu, kepenatan buat yang lain. Demi Lovato mengaku sudah muak dengan yang namanya twerking. Ungkapan perasaannya pada goyang erotis tersebut dituangkan lewat Twitter pada hari Selasa kemarin: "Can the world stop talking about twerking please?"

Festival musik Electric Zoo, New York yang pekan lalu dibatalkan terkait dengan kematian beberapa orang pengunjungnya melakukan pengembalian dana alias refund kepada para pembeli tiket dengan ketentuan 33% bagi pemegang 3 day pass dan 50% untuk combo pass di Sabtu/Minggu.

Berikut daftar lagu yang akan tersedia di album "You Can't Make Old Friends" milik Kenny Rogers yang akan dirilis oleh Warner Brothers pada 8 Oktober nanti:

1. You Can't Make Old Friends (Duet With Dolly Parton)

2. All I Need Is One

3. You Had To Be There

4. ’Merica

5. Turn This World Around

6. Dreams Of The San Joaquin

7. Don’t Leave Me In The Night Time (Featuring Buckwheat Zydeco)

8. Look At You

9. Neon Horses

10. When You Love Someone

11. It’s Gonna Be Easy Now

Musik baru dari Sean Kingston bisa dinikmati melalui permainan di jejaring sosial Facebook, GIG-IT. Lima buah track bisa didengarkan via streaming, 'Hold That' (featuring Yo Gotti), 'Smoke Signals', 'Ayo (16th Floor)', 'Save One For Me', dan 'Bomba'. Album terbaru Sean, "Back 2 Life" akan dirilis pada 10 September oleh Epic.

Saat melakukan cek sound, Beach Boys mengganggu resepsi sebuah pernikahan. Ini terjadi di Ohio, saat lokasi pernikahan pasangan bahagia tersebut bersebelahan dengan tempat soundcheck Beach Boys. Yang terjadi adalah seluruh tamu undangan diundang untuk menyaksikan konser gratis dan mempelai wanita mengikuti encore lagu 'Fun, Fun, Fun' di atas panggung.

Minggu depan, The Barclaycard Mercury Prize tahun 2013 untuk Albums of the Year akan diumumkan. Yang bertanggung jawab untuk mengumumkannya adalah presenter dan penyiar Lauren Laverne dan diadakan pada The Hospital Club di Covent Garden. Daftar ini akan berisi 12 album yang dipilih oleh panel juri dengan pengumuman pemenang pada 30 Oktober.

Selamat buat One Direction, karena film mereka "This Is Us" berhasil menjuarai US dan UK Box Office. Di Inggris, film ini berhasil meraup £3.5 juta dalam sepekan dan mendapat £10.9 juta di Amerika juga dalam waktu yang sama.

Yang terakhir datang dari Celine Dion. Berikut tracklist album studio terbarunya, "Loved Me Back To Life" yang akan dirilis pada 11 November oleh Columbia Records. Ada 13 buah lagu dengan kerjasama yang melibatkan Ne-Yo, Diane Warren, Tricky Stewart, Stevie Wonder, Eg White, Daniel Merriweather, Babyface, Audra Mae Butts, Play Production, Eman, Janis Ian, Danny Mercer, Andrew Goldstein, Shaffer Smith, Jessi Alexander, Tommy Lee James, Corporal, Sauce, Kyle Townsend, Dana Parish, Andrew Hollander, Aaron Pearce, Kuk Harrell, dan Walter Afanasieff.

1. Loved Me Back To Life

2. Somebody Loves Somebody

3. Incredible (duet with Ne-Yo)

4. Water And A Flame

5. Breakaway

6. Save Your Soul

7. Didn't Know Love

8. Thank You

9. Overjoyed (duet with Stevie Wonder)

10. Thankful

11. At Seventeen

12. Always Be Your Girl

13. Unfinished Songs

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

aihasibuan
More from Creative Disc