Music Newz Bites - 14 Feb

Oleh: welly - 15 Feb 2013

Di Grammy kemarin, Justin Timberlake membawakan single dari album terbarunya "The 20/20 Experience". Justin mengatakan, "Album The 20/20 Experience adalah album terbaik saya". Di album ini, Justin bekerjasama dengan Timbaland. Dengan diproduseri Timbaland, Justin mengaku mereka mempunyai hubungan yang "unik" dengan pandangan mereka tentang musik yang membuat album ini sangat special untuk Justin. Justin merasa album ini terasa lengkap untuknya, meskipun hanya ada 10 lagu di dalamnya, tapi durasinya cukup panjang yaitu sekitar 7-8 menit. Album terbaru Justin ini akan dirilis di UK pada 18 Maret nanti dan sehari setelahnya akan dirilis di USA. Tak hanya itu kabar dari Justin, dia dikabarkan akan merencanakan tour bersama Jay-Z. Dua musisi ini berencana mengadakan shows di sepuluh stadion di Amerika, dengan set mereka sendiri, sebelum akhirnya mereka akan berkolaborasi di show tersebut. Dan Justin juga akan tampil di Brit Awards 2013, dengan lagunya "Mirrors".

Tegan dan Sara mengungkapkan kalau single terbaru mereka "I Was A Fool" terinspirasi oleh Rihanna. Mereka menjelaskan bahwa sebenarnya mereka ingin membuat lagu ballad setelah mendengarkan "Unfaithful" milik Rihanna. "I was deliberately writing a song that I thought someone like Rihanna would want. I also wrote it thinking of her sort of character, someone who is in the media all the time and is probably not the person they're portrayed to be.", ujarnya. Alasan mereka merilis single ini karena respon di UK sangat fantastis. Oh ya, si kembar dari Canada ini telah merilis album barunya "Heartthrob" pada 11 Februari kemarin.

Lady Gaga dengan sedih membatalkan beberapa tur konsernya di Chicago, Detroit dan Hamilton. Penyebab utamanya adalah dia menderita synovitis, penyakit radang sendi. Sebenarnya dia sudah menderita ini agak lama tapi disembunyikan olehnya dari para pegawai dan beberapa orang dekat. Get well soon, mother monster!

Kabar terbaru dari Alkaline Trio, mereka kembali dengan album barunya, "My Shame Is True". Band cult punk rock ini telah memulainya dengan single terbaru mereka, "I Wanna Be Warhol", dari album kesembilannya ini. Album ini berdurasi 40 menit dari musik punk-rock yang menunjukkan keahlian masing-masing personil dalam bermusik. "My Shame Is True" akan dirilis pada 2 April 2013, di hari yang sama dengan rilisnya EP mereka, Broken Wing, dibawah naungan Epitaph Records. Berikut ini tracklist dari "My Shame Is True"

1. "She Lied To The FBI"

2. "I Wanna Be A Warhol"

3. "I’m Only Here To Disappoint"

4. "Kiss You To Death"

5. "The Temptation Of St. Anthony"

6. "I, Pessimist"

7. "Only Love"

8. "The Torture Doctor"

9. "Midnight Blue"

10. "One Last Dance"

11. "Young Lovers"

12. "Until Death Do Us Part"

Rumor yang terdengar setelah Grammy kemarin bahwa Adele dan Chris Brown terlihat bertengkar di sebuah foto adalah tidak benar. Adele sendiri menyangkalnya dengan menulis, "Chris Brown and I were complimenting each other in that photo actually!" di akun twitter pribadinya. Saat itu, memang Chris Brown menolak untuk berdiri dan memberikan applause saat Frank Ocean memenangkan Best Urban Contemporary Album Award di Grammy. Dan terlihat di kamera Adele tengah melirik Chris Brown. Dan media membesar-besarkan masalah ini mengingat Chris Brown terlibat perselisihan dengan Frank Ocean bulan lalu.

Para penggemar Olly Murs akan sangat senang sekali di Valentine's Day kali ini. Pasalnya, Olly Murs akan menelpon beberapa penggemarnya. Penyanyi UK satu ini memang agak kurang beruntung dalam beberapa tahun terakhir untuk urusan asmara. Dan, dia mengatakan bahwa dia akan sangat sibuk untuk merayakan Valentine's Day dengan someone special. Untuk itu, dia akan menelepon beberapa penggemarnya sebagai gantinya. Olly juga mengaku bahwa lagu favoritnya untuk membuat wanita terkesan adalah "A Million Love Songs" dari Take That.

Kabar duka datang dari band the Dave Clark Five. Pada tanggal 11 Februari kemarin, band ini ditinggal bassistnya, Rick Huxley yang meninggal di umurnya yang ke-72. Rick Huxley adalah seorang perokok berat dan telah berjuang bertahun-tahun untuk melawan emphysema. Sebelumnya, baru-baru saja ia dinyatakan sehat oleh dokter. "Rick was a dear friend and an immensely talented musician with an amazing sense of humour, he always made me smile.", kata Clark yang merasa sangat kehilangan sahabatnya itu. Dave Clark Five sukses besar di tahun 1960, setelah muncu di The Ed Sullivan Show di AS tak lama setelah The Beatles.

Tahun ini Nickelodeon's 2013 Kids' Choice Awards akan diadakan tanggal 23 Maret 2013 dengan host Josh Duhamel, dan ini dia para nominasinya.

Nickelodeon's 2013 Kids' Choice Awards Nominations:

Favorite TV Actress:

Miranda Cosgrove, iCarly

Bridgit Mendler, Good Luck Charlie

Selena Gomez, Wizards of Waverly Place

Victoria Justice, Victorious

Favorite TV Actor:

Carlos Pena, Big Time Rush

Lucas Cruikshank, Marvin Marvin

Jake T. Austin, Wizards of Waverly Place

Ross Lynch, Austin & Ally

Favorite Show:

iCarly

Good Luck Charlie

Wizards of Waverly Place

Victorious

Favorite Reality Show:

America’s Got Talent

American Idol

The Voice

Wipeout

Favorite Cartoon:

The Fairly OddParents

Phineas and Ferb

SpongeBob SquarePants

Tom and Jerry

Favorite Music Group:

Big Time Rush

Bon Jovi

Maroon 5

One Direction

Favorite Male Singer:

Justin Bieber

Bruno Mars

Blake Shelton

Usher

Favorite Female Singer:

Adele

Katy Perry

P!nk

Taylor Swift

Favorite Song:

Call Me Maybe, Carly Rae Jepsen

Gangnam Style, PSY

We Are Never Ever Getting Back Together, Taylor Swift

What Makes You Beautiful, One Direction

Favorite Movie Actor:

Will Smith

Johnny Depp

Zachary Gordon

Andrew Garfield

Favorite Movie Actress:

Jennifer Lawrence

Kristen Stewart

Scarlett Johansson

Vanessa Hudgens

Favorite Movie:

The Avengers

The Amazing Spider-Man

The Hunger Games

Diary Of A Wimpy Kid: Dog Days

Favorite Animated Movie:

Brave

Ice Age: Continental Drift

Madagascar 3: Europe’s Most Wanted

Wreck-It Ralph

Favorite Voice from an Animated Movie:

Chris Rock, Madagascar 3

Adam Sandler, Hotel Transylvania

Ben Stiller, Madagascar 3

Taylor Swift, The Lorax

Favorite Male Buttkicker:

Robert Downey Jr.

Andrew Garfield

Chris Hemsworth

Dwayne Johnson

Favorite Female Buttkicker:

Anne Hathaway

Scarlett Johnson

Jennifer Lawrence

Kristen Stewart

Favorite Male Athlete:

LeBron James

Michael Phelps

Tim Tebow

Shaun White

Favorite Female Athlete:

Gabrielle Douglas

Danica Patrick

Serena Williams

Venus Williams

Favorite Villain:

Reed Alexander, iCarly

Simon Cowell, The X Factor

Tom Hiddleston, The Avengers

Julia Roberts, Mirror Mirror

Favorite Book:

Diary of a Wimpy Kid series

Harry Potter series

The Hunger Games series

Magic Tree House series

Favorite Videogame:

Just Dance 4

Mario Kart 7

Skylanders Giant

Wii Sports

Favorite App:

Angry Birds

Fruit Ninja

Minecraft

Temple Run

(Vhemmy)

welly
More from Creative Disc